TNI POLRI

Polsek Medan Timur Sosialisasi Penangulangan Narkoba

484
×

Polsek Medan Timur Sosialisasi Penangulangan Narkoba

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN | Polsek Medan Timur melakukan sosialisasi penanggulangan narkoba kepada warga di wilayah hukumnya, Kecamatan Medan Timur, Selasa (1/11/2022).

“Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk pencegahan dan meminimalisir peredaran serta penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing-masing,” ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan.

Kata dia, kegiatan sesuai arahan dan instruksi Kapolrestabes Medan itu digelar di Aula kantor Camat Medan Timur Jalan HM Said No 1, Kecamatan Medan Timur Medan dan dihadiri 60 warga.

Sosialisasi penanggulangan narkoba itu juga menghadirkan sejumlah nara sumber, seperti Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Pengolah Data Seksi Pencegahan.

“Sebagai narasumber dengan materi permasalahan narkoba di Sumatera Utara, ketahanan keluarga untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan ketahanan diri remaja,” katanya.

BACA JUGA:  Wakapolri Ungkap Pentingnya Cooling System Jelang Pemilu 2024

Dalam paparannya, sambungnya, narasumber menyampaikan, menciptakan desa/kelurahan bersinar harus mulai dari ketahanan keluarga yang kuat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat di Kecamatan Medan Timur dapat bersama-sama berpartisipasi meningkatkan ketahanan keluarga dan ketahanan diri anti narkoba untuk menciptakan desa/kelurahan bersinar,” pungkas Rona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *