BREAKING NEWS

Personil Polres Sergai Giat Pembinaan Rohani dan Mental

×

Personil Polres Sergai Giat Pembinaan Rohani dan Mental

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Personil Polres Sergai ikuti kegiatan rutin dalam pembinaan rohani dan mental yang berlangsung di dua tempat berbeda.

Untuk beragama islam kegiatan bimbingan tersebut dilaksanakan di mesjid Al Muttadin Polres Sergai, sedangkan personil Polres Sergai yang beragama nasrani dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Sergai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal) ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis guna memperkuat keimanan masing – masing personil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari – hari sebagai anggota Polri.

“Yang terpenting, dengan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), akan menjadi bekal bagi personel untuk lebih tulus dan ikhlas melayani warga Sebab, di setiap pelaksanaan tugasnya, personel akan selalu melibatkan Tuhan yang Maha Esa,” tutur Kapolres, Kamis (25/5/2023).

BACA JUGA:  Lapas Pancur Batu Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan

Kapolres berharap, ke depan seluruh anggotanya harus rutin mengikuti kegiatan keagamaan itu. Karena, hal tersebut merupakan agenda penting yang harus selalu ada di setiap kegiatan rutin personel Polres Sergai

“Kedepan seluruh personil harus rutin mengikuti kegiatan keagamaan itu,” pesannya.