TNI POLRI

Pasca Ledakan di Polsek Astana Anyar, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Himbau Warga Tidak Panik

×

Pasca Ledakan di Polsek Astana Anyar, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Himbau Warga Tidak Panik

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Ledakan Bom yang diduga Bom Bunuh diri terjadi di Polrestabes Bandung tepatnya di Polsek Astana Anyar.

Untuk memberikan ketenangan kepada warga Masyarakat dan memastikan jaminan keamanan di wilayah Hukum Polsek Simpang Empat, pagi tadi Rabu (07/12/2022) di Balai Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Dalam himbauannya, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan waspada terhadap masyarakat yang tidak dikenal di sekitar lingkungannya.

Pihaknya juga meminta warga masyarakat agar segera memberikan informasi sekecil apapun tentang hal hal yang mencurigakan.

“Bapak Ibu tidak usah khawatir, laporkan segera ke Bhabinkamtibmas atau lewat nomer hp saya bila menemui kejanggalan di lingkungan,” ujar Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap .

BACA JUGA:  Antisipasi Aksi Tawuran, Polsekta Berastagi Bubarkan Pelajar Di Desa Daulu Penatapan Berastagi

Selain memberikan himbauan Kamtibmas terkait pasca Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar, Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban menjelang Pilkades serentak 2022.

Pihaknya berharap, situasi di Kecamatan Merdeka, Simpang Empat dan Namanteran terkendali dengan aman dan tertib.

“Mari sama sama menjaga ketertiban jelang Pilkades,” ucapnya.