NASIONAL

P4GN Plus Laksanakan Sosialisasi Narkoba di SMK 4 Medan

×

P4GN Plus Laksanakan Sosialisasi Narkoba di SMK 4 Medan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Penyalahgunaan Narkoba saat ini sudah merambah ke pelajar SMU dan SMK sehingga perlu dilakukan antisipasi agar tidak semakin meluas, hal inilah yang membuat P4GN Plus Sumut Bersinar dan DPP/DPW Pemuda NKRI prioritas utama melaksanakan sosialisasi Narkoba yang berbeda dari sebelumnya.

Pelaksanaan sosialisasi Narkoba di Aula SMK Negeri 4 Medan mendapat perhatian dan dukungan kuat dari BNN P Sumut, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kepala Kantor Sekretariat DPD RI Provinsi Sumut Dr. Hj Anita Jaya, MSi serta pemerintah kota Medan, Sabtu (27/08/22).

Dalam kesempatan tersebut dari BNN Provinsi Sumut memberikan pengarahan dan bimbingan kepada pelajar SMK Negeri 4 Medan dilanjutkan dari Dinas Kesehatan.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Raih Penghargaan Annual Report Award 2022

Selanjutnya Pembina P4GN Plus Sumut bersinar dan juga Pemuda NKRI mengatakan kalau sosialisasi Narkoba ini sangat berbeda dan kiranya banyak bermanfaat serta bisa mencegah penyalahgunaan narkoba dan bila memungkinkan akan bisa membuat para pelajar tidak lagi menggunakan Narkoba bagi pelajar yang sudah pernah mengkonsumsinya.

Lebih lanjut dikatakannya dalam waktu dekat setelah sosialisasi ini akan kita lakukan tes urine yang kemudian akan dilakukan rehabilitasi bagi yang positif sehingga akan ada nilai plus dari hasil sosialisasi ini.

Diakhir pelaksanaan sosialisasi Kepala Sekolah SMKN 4 melalui wakil Kepala Sekolah Jumari Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan P4GN Plus dan Pemuda NKRI melakukan kegiatan sosialisasi Narkoba dan sangat merespon dengan sosialisasi yang kali ini berbeda dari yang terkait dilakukan tes urine dalam kelanjutan sosialisasi.

BACA JUGA:  PT Gerat Galuh Bangun Ribuan Kios Untuk Para Pedagang Pusat Pasar Berastagi di Pajak Lama Gang Merek

Kemudian di penghujung kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab yang membuat pelajar nyaman serta foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *