OLAHRAGA

Open Golf Tournamen PG PIM Cap 2022 Berlangsung Sukses

×

Open Golf Tournamen PG PIM Cap 2022 Berlangsung Sukses

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com, Medan – Open Golf Tournamen Persatuan Golf Pupuk Iskandat Muda ( PG PIM) terselengara dengan sukses di Royal Sumatera Golf Course Medan, Sabtu (12/11/2022).

Pada kesempatan itu Direktur Keuangan Pupuk Iskandar Muda, Rochan Syamsul Hadi menyampaikan terima kasih kepada panitia semua yang mendukung kegiatan open Golf Tournamen ini yeraelenhgara dengan baik.

Rochan juga mengatakan, saat ini pupuk Iskandar Muda sudah mempunyai dua pabrik yang beroperasi dan kalau tidak ada halangan bulan Desember kita membangkitkan satu lagi pabrik pupuk NPK dengan kapasitas 5 ribu ton per tahun. Dengan demikian teman-teman dapat menyiapkan gudangnya.

Rochan berharap, nanti dengan 3 pabrik yang sudah berjalan otomatis kegiatan turnamen golf pupuk Iskandar Muda kedepan akan terus berjalan seperti semula, katanya.

Demikian juga untuk Royal agar rumputnya jangan terlalu panjang agar dapat memudahkan memasukkan bola, tambah Rochan.

Mengakhiri sambutannya, Rochan juga menyampaikan permohonan maaf karena direktur pupuk Iskandar Muda tidak dapat bergabung dalam kesempatan ini karena suatu tugas penting, kata Rochan.

BACA JUGA:  Hadirkan Semangat Bersaing: Kolonel Ucok Enrico Hutadjulu Buka Turnamen Golf Terbaik Medan

Sebelumnya Ketua panitia, Mhd Yusra menyampaikan, turnamen Persatuan Golf Pupuk Iskandar Muda 2022 ini masih banyak kekurangan karena keterbatasan waktu, karena awalnya turnamen ini direncanakan bulan Agustus karena agenda yang sangat padat dalam mengurus gas 2 pabrik Pupuk Iskandar Muda sehingga agenda tersebut dilaksanakan pada hari ini, kata Yusra.

Yusra juga menyampaikan, Syukur Alhamdulillah dalam agenda ini dapat mencapai dua keberuntungan yaitu mendapat skor tertinggi dan kesehatan, katanya.

Dalam kesempatan ini panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Mitra penyelenggara yaitu pupuk Iskandar Muda, bank syariah Indonesia, Bank Negara Indonesia, hari ini kita kedatangan sudah dari Jakarta untuk ikut bermain golf yaitu direktur asuransi Ramayana, Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, PT. Glarindo Tiga Utama, Mandiri Abadi Line dan Pialang.

BACA JUGA:  Porkot XIII, Bobby Nasution berikan Beasiswa untuk 2 Atlet Arung Jeram Peraih Medali Emas

Panitia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh proses sponsor dan seluruh rekan-rekan terlibat dalam kepanitiaan pupuk Iskandar Muda hanya tujuh orang dapat mempersiapkan kegiatan ini dengan sukses.

Pendaftaran itu melebihi dari yang diinginkan mendaftar 179 orang karena fasilitas Royal Sumatera terbatas jumlah dibatasi 120 orang dan karena situasi beberapa orang yang tidak bisa hadir maka hadir 116 orang untuk adu kebolehan dalam Tournamen Golf Pupuk Iskandar Muda tersebut, jelas Yusra.

Yusra juga mengumumkan para pemenang antara lain : Nearest to the PIN (NTP) Hadi Basuki, Nearest to the Line (NTL) Arianus, LongestDrive ( LD) Yunus Langsa, Flight A M. Yunus Langsa, Raja Leon, Poniman, dan Flight B, Arianus, Tulisan, M. Amperanan serta Flight C Jabal Noor, zainal, Muji.
Sementara pemenang special Flight ( VVIP) )Kol.CPM Daniel Prakoso, Budi Susanto dan Brigjen Jadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *