BREAKING NEWS

Muspika Kecamatan Medan Tuntungan Gelar Razia Balapan Liar di Jalan Jamin Ginting

×

Muspika Kecamatan Medan Tuntungan Gelar Razia Balapan Liar di Jalan Jamin Ginting

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, Muspika Kecamatan Medan Tuntungan melakukan kegiatan mencegah aksi balap liar pada Minggu, 14 Mei 2023, pukul 01.30 WIB di Depan Poltekkes Jalan Jamin Ginting KM 13,5 Lau Cih Medan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap aksi balap liar yang sering terjadi di sepanjang jalan Jamin Ginting.

Pihak keamanan dari Muspika Kecamatan Medan Tuntungan yang terdiri dari Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S, MH dan beberapa anggota kepolisian lainnya, diwakili oleh Ps. Kanit Patroli Aiptu R. Karo2, Bhabinkamtibmas kel. Laucih & kel. Namo gajah Aiptu Sij. Munthe, Aipda E. Gurusinga, dan Bripka P. Bangun, serta Babinsa Koramil 07/MT Pelda Rahmat Zuhri dan Serka Jr. Sijabat, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Minta Warga Bijak Sikapi Kenaikan Harga BBM

Kasi Trantib Juan lingga, SE dan para kepala lingkungan sekecamatan Medan Tuntungan juga turut mendukung kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini, pihak Muspika mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama membantu pihak keamanan dalam mencegah aksi balap liar di sepanjang jalan Jamin Ginting.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S, MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, tidak melakukan aksi balap liar, dan melaporkan kepada pihak keamanan jika menemukan aksi balap liar yang dilakukan di sekitar lingkungan mereka.

BACA JUGA:  Kecelakaan Maut di Medan Tuntungan: Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truck

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di sekitar jalan Jamin Ginting. (Mawartanews)