TNI POLRI

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0205/TK Karena Sudah Membangun Gedung Olahraga

366
×

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0205/TK Karena Sudah Membangun Gedung Olahraga

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Gedung Olahraga [ Gor ] yang dibangun Kodim 0205/TK sebentar lagi sudah bisa di pergunakan masyarakat maupun personil Kodim 0205/TK untuk melakukan olah raga futsal, badminton tenis meja dan lain sebagainya.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Selasa 21/02/2023 mengatakan , pembangunan Gor ini kita bangun untuk masyarakat banyak maupun untuk personil Kodim yang mau berolahraga.

” adapun tujuan kita untuk membangun gor ini adalah untuk kepentingan masyarakat luas, dimana gor di seputara Kodim 0205/TK ini belum ada , jadi saya berinisiatif untuk membangun GOR . Karena setiap sore , banyak sekali anak – anak yang berolahraga di seputara Makodim ini .

BACA JUGA:  Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang Nataru 2022-2023

Mudah mudahan nanti setelah selesainya dibangun , masyarakat sudah bisa mempergunakan gor tersebut untuk main futsal , badminton , tenis meja dan lain sebagainya, intinya kita bangun Gor ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak , siapapun nanti bisa mempergunakan gedung olahraga tersebut ,” ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga.

Di tempat yang sama , Ardi Karo – Karo ketika di sambangi wartawan terkait GOR yang dibangun Kodim 0205/TK tersebut, Ardi bersama teman-temannya mengatakan , saya bersama teman teman mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0205/TK atas kepeduliannya terhadap kegiatan olahraga.

” Dimana kepedulian bapak Dandim tersebut kami sangat banyak mengucapkan terima kasih, karena kami bang , setiap sore kami berolah raga di lapangan Makodim ini , kalau begini , setelah nanti siap dibangun Gor tersebut, kami sudah bisa bermain badminton, futsal dan tenis meja di dalam gor itu .

BACA JUGA:  Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Babinsa Koramil 03/BT Bantu Atur Lalu Lintas di Jalan Raya

Doa dan harapan kami kepada pak Dandim, semoga sehat selalu dan diberikan kesehatan yang berlimpah dari Allah ,” ucap Ardi Karo – Karo .

Amatan awak media, pembangunan Gor tersebut sudah hampir rampung . Dimana pembangunan tersebut kemarin di hadiri Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dan peresmian Gor tersebut pun nanti rencananya akan di resmikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dalam waktu dekat ini .