TNI POLRI

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0205/TK Karena Sudah Membangun Gedung Olahraga

×

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0205/TK Karena Sudah Membangun Gedung Olahraga

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Gedung Olahraga [ Gor ] yang dibangun Kodim 0205/TK sebentar lagi sudah bisa di pergunakan masyarakat maupun personil Kodim 0205/TK untuk melakukan olah raga futsal, badminton tenis meja dan lain sebagainya.

Hal tersebut dikatakan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Selasa 21/02/2023 mengatakan , pembangunan Gor ini kita bangun untuk masyarakat banyak maupun untuk personil Kodim yang mau berolahraga.

” adapun tujuan kita untuk membangun gor ini adalah untuk kepentingan masyarakat luas, dimana gor di seputara Kodim 0205/TK ini belum ada , jadi saya berinisiatif untuk membangun GOR . Karena setiap sore , banyak sekali anak – anak yang berolahraga di seputara Makodim ini .

BACA JUGA:  Setelah Dilakukan Pengembangan, Ahirnya BNNK Karo Berhasil Panen Ganja Sebanyak 103 Batang Di Tanjung Barus

Mudah mudahan nanti setelah selesainya dibangun , masyarakat sudah bisa mempergunakan gor tersebut untuk main futsal , badminton , tenis meja dan lain sebagainya, intinya kita bangun Gor ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak , siapapun nanti bisa mempergunakan gedung olahraga tersebut ,” ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga.

Di tempat yang sama , Ardi Karo – Karo ketika di sambangi wartawan terkait GOR yang dibangun Kodim 0205/TK tersebut, Ardi bersama teman-temannya mengatakan , saya bersama teman teman mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0205/TK atas kepeduliannya terhadap kegiatan olahraga.

” Dimana kepedulian bapak Dandim tersebut kami sangat banyak mengucapkan terima kasih, karena kami bang , setiap sore kami berolah raga di lapangan Makodim ini , kalau begini , setelah nanti siap dibangun Gor tersebut, kami sudah bisa bermain badminton, futsal dan tenis meja di dalam gor itu .

BACA JUGA:  Pembersihan LUT Untuk Korban Erupsi Gunung Sinabung Terus Di Lanjutkan Sesuai SOP Oleh Pemda Karo

Doa dan harapan kami kepada pak Dandim, semoga sehat selalu dan diberikan kesehatan yang berlimpah dari Allah ,” ucap Ardi Karo – Karo .

Amatan awak media, pembangunan Gor tersebut sudah hampir rampung . Dimana pembangunan tersebut kemarin di hadiri Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dan peresmian Gor tersebut pun nanti rencananya akan di resmikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dalam waktu dekat ini .