BREAKING NEWSNUSANTARA

Martabak Bangka Dan Mesir Bang Taufik Kuliner Asahan Yang Nikmat

×

Martabak Bangka Dan Mesir Bang Taufik Kuliner Asahan Yang Nikmat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan Martabak, hampir sebagian bahkan semua orang sudah mengenal dengan kuliner yang namanya Martabak, Martabak saat ini sudah mengalami inovasi rasa yang sangat beragam.

Di Kisaran tepatnya di Jl. Imam Bonjol disamping Vihara Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, ada kuliner “Martabak Bangka Dan Mesir Bang Taufik”.

Ketika dikonfirmasi awak media ini kepada pemiliknya Bang Taufik mengatakan Martabak Bangka Dan Mesir Bang Taufik ini telah buka pada tahun 2010 sampai saat ni, jadi sudah 13 tahun usaha ini buka mas, ucapnya.

“Saya merintis di Kabupaten asahan ini mulai pada tahun 2010 bang, dan sampai saat ini saya masih jualan, artinya di kabupaten Asahan ini saya sudah 13 tahunan jualan martabak ini bang,” ucap Taufik.

BACA JUGA:  Kejari Batu Bara Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Aset Desa

Lebih lanjut ia juga mengatakan untuk Martabak Bang Taufik buka setiap hari mulai pukul 16:30 WIB dan tutup pukul 00:3 WIB.

Lanjutnya, ia juga mengatakan untuk jenis Martabak yang ada disini adalah Martabak Bangka dan Martabak Mesir, kalo untuk masalah harga kita bervariasi untuk Martabak Original mulai harga Rp. 15.000, untuk Martabak Bangka ada dua jenis yaitu Martabak Bangka Campur dan Martabak Bangka Special+Campur untuk harga martabak bangka tergantung topingnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan dan untuk Martabak Mesir kita punya varian yaitu Martabak Mesir Original mulai harga Rp. 20.000-Rp. 24.000, dan serta Martabak Mesir Special Campur mulai harga Rp. 30.000-Rp. 33.000.

BACA JUGA:  Bupati Asahan Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64

“Martabak Bang Taufik ini sudah menjalin kerja sama dengan GoFood, dan untuk rasa kita menggunakan bahan yang berkualitas dan fresh,” cetusnya.

Salah satu pembeli Martabak Bang Taufik, Rahmat Nauli ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan, “Saya sudah lama langganan untuk Martabak Bangka Dan Mesir Bang Taufik ini mas, sudah ada 4 (Empat) Tahunan,” ucapnya.

“Kalau soal rasa disini sangat enak dan tidak pelit untuk topingnya mas dan tidak diragukan lagi untuk rasanya dan bikin nagih,” ucap Rahmat Nauli.