OLAHRAGA

Laju Ke semi Final, PS Sergai Bungkam Majek Ilak FC, Sekor Akhir 2-1 

×

Laju Ke semi Final, PS Sergai Bungkam Majek Ilak FC, Sekor Akhir 2-1 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Pemain PS Sergai tampil sangat prima, anak anak asuhan Coach Chairul Sofyan berhasil bungkam Majek Ilak FC dengan sekor akhir 2-1 di laga babak 8 Besar Piala Bonas Cup 2022 dan di pastikan melaju ke babak semi final yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, selasa (4/10/2022) Sore tadi.

Terlepas dari pada para pemain, terlihat Penjaga Gawang PS Sergai Suhendri yang akrab disapa Een tampak begitu sangat Prima sehingga berhasil menjaga gawangnya dari serangan serangan pemain Majek Ilak FC.

Adapun hasil sekor akhir dalam pertandingan PS Sergai melawan Majek Ilak FC adalah 2-1 untuk kemenangan PS Sergai.

Abdou Rafiou pemain PS Sergai bernomor punggung 2 berhasil memecah kebuntuhan dimenit ke 18′ Babak pertama dengan merubah sekor 1-0 untuk keunggulan PS Sergai dari lawannya melalui tendangan tepat arah ke sudut gawang Majek Ilak FC.

BACA JUGA:  Jembatan Titi Besi Ambrol, Akses Antar Kabupaten Semakin Membahayakan, Pemprovsu Tutup Mata

Dimana Gol Abdou Rafiou ke jala gawang Majek Ilak FC yang dijaga Andi ‘Onces’ Setiawan berhasil menambah pundi pundi golnya di Piala Bonas Cup 2022 menjadi 4 Gol dan menjadi top sekor sementara di Piala Bonas Cup 2022.

Selang beberapa menit pesta gol pertama PS Sergai, Andi Onces kiper Majek Ilak FC terpaksa harus memungut bola untuk kedua kalinya setelah pemain PS Sergai, Reza Pahlevi, mengoyak gawang Majek Ilak FC lewat tendangan kerasnya. Gol cantik ini tercipta setelah Reza jeli menyambar bola pantul sapuan bek lawan.

Tertinggal dua gol membuat Majek Ilak meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, lewat skenario serangan balik cepat, pemain Majek Ilak sanggup memaksa bek PS Sergai melakukan pelanggaran di area kotak terlarang.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Ikuti Olahraga Bersama Danmen Arhanud 2/SSM

Kiki Lis yang ditunjuk sebagai algojo tendangan 12 Pas dengan tenang mampu menyudutkan tendangan bola ke Jala Gawang Suhendri menjadi gol. dan merubah sekor 2-1 untuk keunggulan PS Sergai hingga babak pertama usai 45 menit waktu normal.

Memasuki babak kedua, Meski kedua tim berusaha menambah pundi-pundi gol, sekor 2-1 tidak berubah sampai 2 kali 45 menit usai. Berkat kemenangan ini, PS Sergai melaju ke babak semifinal dan nanti akan menghadapi PSAD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *