BREAKING NEWS

Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pengeroyok Jukir di Sukabumi Ditangkap Polisi

×

Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pengeroyok Jukir di Sukabumi Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

MAWARTANEWS.com, Sukabumi |

Kurang dari 24 Jam, Tim Reskrim Polsek Cikole dan Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap DS, salah satu dari Tiga terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap MR, Seorang Juru Parkir minimarket.

Penangkapan itu dilakukan kurang dari 1×24 jam sejak peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/2/2022).

Hal itu diungkapkan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin saat menggelar konferensi pers di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jum’at (24/3/2023).

“Dalam kurun waktu tidak sampai 1×24 jam, berhasil mengamankan seorang pelaku yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka beriniasial DS alias S alias K, berjenis kelamin laki-laki, yang bersangkutan berprofesi sebagai buruh,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin di hadapan awak media.

BACA JUGA:  Jalan Jamin Ginting Rusak Parah, Warga Minta Pemprovsu Lakukan Perbaikan 

Terhadap tersangka DS ini unit menerapkan pasal 170 ayat (2) tindak pidana tentang kekerasan yang menyebabkan korban luka berat dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun serta pasal 351 ayat (2) KUHPidana tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun.

Selain memperlihatkan tersangka, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin turut memperlihatkan sejumlah barang bukti berupa sebuah gear modifikasi dan sebilah kayu balok yang dipergunakan pelaku untuk menganiaya korban hingga mengakibatkan luka memar dan luka sayatan bekas senjata tajam.

Hingga saat ini, DS masih diamankan di Mapolsek Cikole guna menjalani proses penyidikan. (*/MNc)