BREAKING NEWS

KPUD Kabupaten Karo Terima 100% Pengajuan Bacaleg DPRD Karo dari PKB

×

KPUD Kabupaten Karo Terima 100% Pengajuan Bacaleg DPRD Karo dari PKB

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO |

Ketua KPU Kabupaten Karo, Gemar Tarigan ST, bersama jajaran komisioner lainnya, menyambut rombongan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Karo yang mengajukan bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Karo pada pemilihan umum tahun 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung pada Sabtu (13/05/2023) pukul 14.00 WIB di Kantor KPU Kabupaten Karo.

Berkas pengajuan bakal calon anggota legislatif langsung diserahkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Karo, Sastroy Bangun, didampingi oleh Sekretaris Sofian Efendy, Bendahara Fitri Nasution, dan Direktur Bacaleg PKB Karo, Daris Kaban, beserta beberapa Bacaleg dari partai PKB Kabupaten Karo.

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas oleh petugas KPU Kabupaten Karo, berkas pengajuan bacaleg DPRD Kabupaten Karo dari partai Kebangkitan Bangsa dinyatakan lengkap dan diterima oleh Ketua KPUD Karo, Gemar Tarigan ST, didampingi anggota komisioner lainnya, Lokmin Ginting, Dewi Afriani Br Ginting, dan Rikardo Sitepu.

BACA JUGA:  Mhd Syafii Sitorus : Keterbukaan Informasi Bertujuan Terlaksananya Pemilu yang Berkualitas

Saat menyerahkan berkas Berita Acara kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Karo, Sastroy Bangun mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Karo atas sambutannya dalam melakukan verifikasi berkas pengajuan daftar bacaleg DPRD Karo dari partai PKB.

Sastroy Bangun juga menambahkan bahwa pencapaian ini tentunya berkat kerja keras seluruh jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Karo dan para bakal calon legislatif yang telah memberikan kepercayaannya kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebanyak 40 berkas bacaleg yang diusulkan telah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPUD Kabupaten Karo.

Dengan begitu, PKB Kabupaten Karo optimis memperoleh lima kursi atau satu fraksi di DPRD Kabupaten Karo pada pemilihan umum legislatif tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Berkas Bacaleg Partai Golkar Nias Selatan Dinyatakan Lengkap Oleh KPU, Targetkan 7 Kursi Pada Pemilu 2024