NASIONALTNI POLRI

Komsos Ala Santa Claus 142/KJ Berbagi Kebahagiaan Di Papua Pegunungan

×

Komsos Ala Santa Claus 142/KJ Berbagi Kebahagiaan Di Papua Pegunungan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Perayaan Natal telah berakhir, namun banyak cara dilakukan oleh Personel Satgas Yonif Raider 142/KJ untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat melalui momen perayaan Natal.

Hal ini dilakukan Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotis Elelim dalam pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) melalui Santa Claus 142/KJ dengan cara berbagi bingkisan Sembako berkeliling beberapa kampung di Distrik Elelim, Kab Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (27/12/22)

Dalam keterangannya, Rabu (28/12) Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga menyampaikan bahwa perayaan Natal memang telah berakhir, namun momen perayaan Natal harus terus berlanjut dan bisa dirasakan oleh setiap masyarakat.

“Momen tersebut kita lakukan dengan melaksanakan kegiatan Komsos berkeliling beberapa kampung di Distrik Elelim. Tak Lupa melibatkan kembali Santa Claus 142/KJ dan beberapa personel TNI lainnya. Kita bawa Sembako dan makanan khas TNI, itu semua kita bagikan kepada masyarakat,” jelas Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga.

BACA JUGA:  Setetes Darah Bermanfaat Untuk Sesama, Personel Korem 081/DSJ Ikuti Donor Darah

“Perlu diingat bahwa keberadaan kita di wilayah penugasan Papua berupaya dapat mengatasi setiap kesulitan yang ada dimasyarakat,” tambah Letda Inf Indar Sinaga.

Melihat apa yang dilakukan oleh Prajurit TNI dari Satgas Yonif Raider 142/KJ, salah satu tokoh Agama, Bapak Yahya Walianggeng menyampaikan ucapan terima kasih.

“Ini bentuk perhatian Satgas kepada masyarakat dan Umat, terus berbagi, ini hal positif yang wajib di contoh,” ujar Bapak Yahya.