BREAKING NEWS

Ketua DPD IPK Gayo Lues Peduli Korban Kebakaran Pining 

226
×

Ketua DPD IPK Gayo Lues Peduli Korban Kebakaran Pining 

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, GAYO LUES – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Gayo Lues salurkan bantuan tanggap darurat untuk korban musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Lah Kampung Pining Kecamatan Pining, Jumat dini hari (31/3/2023) kemarin.

Bantuan yang diberikan berupa, beras, garam, minyak goreng, mie instan, bubuk kopi, teh, susu bubuk, cereal, tepung terigu, kacang hijau, sarden, air mineral, kain panjang dan lain-lainya.

“Bantuan yang kami berikan berupa kebutuhan sandang dan pangan. Kami dari Organisasi Masyarakat (IPK) telah menyalurkan kebutuhan tersebut kepada para korban kebakaran. Ini semua untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah, kita yakin ini tidak seberapa namun bisa untuk meringankan beban saudara kita,” kata Ketua DPD IPK Gayo Lues Ismail, Sabtu (1/4/2023).

BACA JUGA:  Tim Aliansi Pers Batu Bara Dilukai Oleh Kepala Desa Indrayaman dalam Konfirmasi Proyek

“kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, Agar selalu tabah menghadapi ujian dari Allah SWT. Apa lagi ini didalam bulan Suci ramadhan. Sang Pencipta pasti sudah punya cara yang lebih baik untuk umatnya.” Tutup Ismail.