TNI POLRI

Kepala Staf Angkatan Darat Pantau Kegiatan HUT Hari Juang TNI AD Secara Virtual

235
×

Kepala Staf Angkatan Darat Pantau Kegiatan HUT Hari Juang TNI AD Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Dalam Rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2022 Korem 023/KS melaksanakan berbagai kegiatan seperti Sunnat Massal, Donor Darah, Penyantunan Anak Yatim/Piatu dan Doa Bersama Rabu (14/12/2022)

Dalam pengarahannya Kepala Staf TNI AD menjelaskan agar seluruh prajurit tetap larut dalam membantu kesulitan masyarakat seperti penanganan musibah Covid 19 dan penanggulangan bencana alam.

Program yang sudah dilaksanakan seperti Ketahanan pangan agar dibantu pemerintah daerah dalam menjaga kedaulatan pangan. Demikian juga program Babinsa masuk dapur kiranya terus dilakukan agar kita tahu apa kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Lebih lanjut Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak dan dipantau langsung Bapak Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrahman, S.E., M.M secara Virtual.

BACA JUGA:  Danrem 023/KS Serahkan Sumur Bor , Kolonel Inf Dody Triwinarto: Bantuan Ini Bentuk Kepedulian TNI AD

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat, oleh karena TNI AD selalu hadir membantu mengatasi kesulitan Rakyat kapanpun dan di manapun.

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu mengingatkan kepada seluruh Prajurit yang berada diwilayah Korem 023/KS untuk terus membantu masyakat, berbuatlah yang terbaik sehingga TNI AD akan selalu di hati Rakyat,” ucap Danrem”