TNI POLRI

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap : Organisasi Tidaklah Semuanya Seperti PPM LVRI

×

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap : Organisasi Tidaklah Semuanya Seperti PPM LVRI

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Kegiatan program bedah rumah PC PPM LVRI Kabupaten Karo tahap kedua yang dilaksanakan di Desa Tigapancur Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo sukses terlaksana.

Sebagai penerima program tersebut Ibu Datmin Beru Karo yang merupakan keluarga kurang mampu dari desa Tigapancur terlihat terharu begitu juga anaknya Sabda Ginting sambil berlinang air mata menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala.

Acara penyerahan kunci dilaksanakan di lokasi bedah rumah di Desa Tigapancur, Selasa (27/12/22) sekira pukul 10:00 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut mewakili ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo, Korindo Sembiring Milala, Sekjend PC PPM LVRI Kabupaten Karo Teratur Ginting, Kapolsek Simpang Empat AKP A. Ridwan Harahap, Wakapolsek Iptu G. Limbong, Danramil Simpang Empat yang diwakili Pelda T.B Telambanua, Camat Simpang Empat diwakili M. Muis Sitepu dan sejumlah elemen Masyarakat desa Tigapancur serta ratusan massa PC PPM LVRI Kabupaten Karo.

BACA JUGA:  Terapkan Restorative Justice, AKP Ridwan Harahap Selesaikan Kasus Penganiayaan dan Perlakuan Pengancaman

Dalam acara tersebut Korindo Sembiring Milala yang juga anggota DPRD Kabupaten Karo terlihat “Sujud Syukur” bersama Datmin Beru Karo penerima program bedah rumah.

Korindo dalam sambutannya menyampaikan bahwa program bedah rumah tersebut akan berkelanjutan seraya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan penyerahan kunci program bedah rumah PC PPM LVRI Kabupaten Karo juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Saya mewakili ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terwujudnya program bedah rumah ini, dan semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan pelaksanaanya,oleh sebab itu saya sangat berharap do’a dan dukungan dari semua pihak,” ucap Korindo.

Datmin Beru Karo begitu juga putranya Sabda Ginting belinang air mata merasa terharu melihat bangunan rumah baru yang sudah berdiri berkat program yang dilaksanakan PC PPM LVRI Karo seraya menyampaikan banyak terimakasih kepada Pengurus PC PPM LVRI Kabupaten Karo.

BACA JUGA:  Polri Pamerkan Lukisan Para Difabel di Bandara Soetta

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar PC PPM LVRI Kabupaten Karo,yang telah membatu kami mewujudkan mimpi kami memiliki rumah yang layak huni,dimana sebelumnya tempat tinggal kami ini sangatlah tidak layak huni,semoga PC PPM LVRI Karo semakin jaya,” tutur sabda sembari meneteskan air mata.

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap, SH dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Organisasi Kepemudaan tidaklah semua seperti yang terlihat saat ini, bahwa PPM LVRI Kabupaten Karo mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan membuat program yang sangat positif.

“Inilah bukti bahwa organisasi kepemudaan yang punya program positif mampu berbaur bahkan membantu masyarakat yang kurang mampu hingga Ibu beru Karo dapat menempati sebuah rumah yang sangat layak huni. Atas itu saya sampaikan rasa bangga kepada PPM LVRI Kabupaten Karo,” sampai Ridwan seraya meneriakkan Merdeka Merdeka Merdeka.