TNI POLRI

Kapolsek Patumbak Berikan Sembako Kepada Warga Amplas

×

Kapolsek Patumbak Berikan Sembako Kepada Warga Amplas

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com –  Polsek Patumbak mengisi kegiatan Jumat Barokah dengan berbagi kasih kepada warga Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak, Jumat (8/7/2022) .

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, SH, MH memaparkan kegiatan Jumat Barokah kali ini adalah berbagi dengan warga yang dalam keadaan sakit dan sudah lama terbaring di rumahnya.

“Polsek Patumbak mengunjungi langsung rumah warga di mana ada anggota keluarganya sedang sakit karena belum sembuh dari penyakit yang dideritanya,” ucap Kompol Faidir pada Jumat (8/7/2022) .

Ia menjelaskan Polsek Patumbak memberikan bingkisan berupa sembako dan uang sekadar membantu menambah biaya perobatan buat anggota keluarga yang sedang sakit tersebut.

“Warga yang sedang sakit tersebut di antaranya ialah Anto Barus (63) warga Dusun II Desa Patumbak Kampung yang mengalami penyakit struk sudah lama, dan hidup sebatang kara di sebuah rumah kecil berdinding tepat di ladangnya, dan makan serta minumnya kadang diantar oleh warga sekitar. Kemudian, Sri Suyatmi (68) warga Jalan Pertahanan Gang Abadi Dusun II Desa Patumbak Kampung yang mengalami struk selama 12 tahun dan diurus oleh suaminya Pak Saiful (66),” sebutnya.

BACA JUGA:  Tumbuhkan Semangat Belajar Baru Satgas Pamtas RI - PNG Yonif RK 111/KB Tanamkan Wawasan Kebangsaan Dan Cintah Tanah Air Di Wilayah Terpencil Papua Selatan

“Kemudian ananda Demian Maruli Sihotang (6) warga Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II yang sejak April 2022 mengalami sakit Pheounumia dan TBC. Bahrum Simamora (48) warga Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II mengalami infeksi paru-paru sejak tahun 2021, dan Nurfadilah (37) yang belum lama suaminya meninggal akibat sakit yang dideritanya,” pungkas Faidir.

Sementara itu, keluarga yang dikunjungi Polsek Patumbak tersebut pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, serta memberikan doa agar Kapolsek Patumbak beserta personel selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezeki berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *