NUSANTARA

Kapolsek Medan Tuntungan Mengarahkan Anggotanya Melaksanakan Pengamanan di Sekitar Kebun Binatang Medan Zoo

×

Kapolsek Medan Tuntungan Mengarahkan Anggotanya Melaksanakan Pengamanan di Sekitar Kebun Binatang Medan Zoo

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Personil Polsek Medan Tuntungan melakukan pengamanan di sekitar Kebun Binatang Medan Zoo dalam rangka kegiatan peringatan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang ke-43, Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang ke-51, dan Kegiatan Gelar Melayu Serumpun Tahun 2023.

Kegiatan Apel Pengamanan Objek Medan Zoo dihadiri oleh personil Polsek Medan Tuntungan pada Selasa, 16 Mei 2023 pukul 11.30 WIB. Apel dilaksanakan di Kebun Binatang Medan Zoo yang terletak di Jl. Bunga Rampai IV, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan.

Apel tersebut dipimpin Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak melalui IPDA E. Karo Karo, yang menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan. Selain itu, turut hadir beberapa anggota polisi, antara lain Aiptu M. H. Manullang, Aiptu S.I.J. Munthe, Aipda S. Surbakti, Aipda J. R. Manalu, Bripka P. Bangun, dan Bripka B. Siringo.

BACA JUGA:  Komisi I DPRD Jabar Apresiasi Inovasi Pemprov Jabar

Seluruh personil pengamanan tetap berada di lokasi Pam Medan Zoo dan siap standby untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang mungkin terjadi. Hal ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Kebun Binatang Medan Zoo serta menjamin kelancaran acara peringatan tersebut.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak SS MH, yang mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda, menyampaikan bahwa pengamanan di sekitar Kebun Binatang Medan Zoo merupakan tugas yang penting bagi Polsek Medan Tuntungan.

Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan selama peringatan HUT Dekranas, Hari Kesatuan Gerak PKK, dan Kegiatan Gelar Melayu Serumpun Tahun 2023, demi kelancaran dan keberhasilan acara tersebut.

BACA JUGA:  Ketum AMI ; Imbauan Jam Operasional Warung Madura, Sangat Tidak Adil

Dengan pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Medan Tuntungan, diharapkan para pengunjung Kebun Binatang Medan Zoo dapat merasa aman dan nyaman serta acara peringatan berjalan dengan lancar tanpa gangguan keamanan.