BREAKING NEWSNASIONAL

JNE Dukung Tur Konser Slank di 7 Kota untuk Perayaan Ulang Tahun Album “Tujuh” yang Legendaris

×

JNE Dukung Tur Konser Slank di 7 Kota untuk Perayaan Ulang Tahun Album “Tujuh” yang Legendaris

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, JAKARTA |

Lima rocker legendaris Indonesia, Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar/piano), Ivanka (bass), dan Bimbim (drum), akan merayakan ulang tahun ke-25 album legendaris mereka, “Tujuh”, yang menjadi penanda kebangkitan grup musik SLANK pasca Reformasi.

Album tersebut dianggap sebagai karya yang sarat dengan cerita dan sejarah dalam industri musik Indonesia.

SLANK akan merayakan ulang tahun album “Tujuh” dengan mengadakan tur konser di tujuh kota di Indonesia, yaitu Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6) dan Jakarta (23/6).

Di setiap kota, SLANK akan tampil dengan konsep yang berbeda, sesuai dengan unsur kedaerahan di kota tersebut.

Dalam tur konser ini, SLANK akan membawakan 14 lagu dari album “Tujuh” serta beberapa lagu hits dari karya-karya SLANK lainnya.

“Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Jadi memang konsepnya 14 lagu dari album ketujuh itu dibawakan semua, paling di opening, dan ending konser ada beberapa lagu hits dari berbagai lagu hits SLANK yang sering dibawakan dalam konser,” terang Bimbim.

Selain itu, SLANK juga akan berkolaborasi dengan local heroes di Bali dan Jakarta untuk memberikan penampilan yang selalu berbeda di setiap kota yang mereka kunjungi. Tur konser ini dipastikan akan menjadi momen yang memorable bagi Slanker di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  Gubernur Edy Rahmayadi Ultimatum Kadis Kehutanan Pemprovsu

JNE, sebagai official logistic partner, memberikan dukungan maksimal untuk operasional logistik tur konser SLANK yang berlangsung di 7 kota.

Selain itu, JNE juga menyediakan program khusus untuk pelanggan, seperti pengiriman menggunakan JNE selama periode 3-20 Juni berkesempatan untuk mengikuti undian mendapatkan tiket nonton konser dan penukaran poin member JLC dengan tiket Festival dan VIP Konser.

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli tiket dengan diskon khusus dan mengikuti aktivasi giveaway tiket di media sosial JNE serta program Promo Ongkos Kirim sesuai lokasi konser di Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung, dan Jakarta. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website JNE atau media sosial JNE.

Penukaran poin member JLC dengan tiket VIP Konser senilai 500 poin (Include akses soundcheck hanya di konser Kota Bandung dan Jakarta serta Ngopi Bareng Slank di 7 Kota).

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, menyampaikan bahwa kolaborasi JNE sebagai Official Logistic Partner merupakan bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspress dan logistik Nasional dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pemulihan perekonomian, terutama mendukung kemajuan industri musik Indonesia serta memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan.

BACA JUGA:  Kasad Adakan Kunjungan Kehormatan Kepada Kasad Italia

Anasthasia Sadrach, selaku Tour Director Make A Show, Tur 7 Kota dalam rangka perayaan 25 tahun album Tujuh, berperan penting dalam penyelenggaraan konser ini.

Make A Show, yang merupakan unit bisnis baru dari perusahaan industri kreatif terintegrasi Threego Indonesia, telah menyiapkan konsep menarik bagi SLANK dan penikmat musik di Indonesia. Konsep yang akan tersaji pada gelaran perjalanan 7 kota ini adalah sebuah revolusi ekosistem hiburan di tanah air.

Album Tujuh sendiri belum pernah dilakukan sejak medio tahun 1998, dan SLANK yang sekarang telah memasuki usia 40 tahun, melakukan beberapa experience yang berbeda dengan yang biasa mereka lakukan sebelumnya.

Konser ini terdiri dari dua kategori kelas penonton yaitu Festival dengan harga mulai dari 150 ribu dan kategori VIP dengan harga mulai dari 750 ribu.

Dengan demikian, konser SLANK Album Tujuh 25th Anniversary Tour menjadi salah satu konser musik paling dinanti oleh para Slanker dan penikmat musik di Indonesia. Siap untuk bergoyang? (*/MNc)