KRIMINAL

Jalin Sinergitas, Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kunjungi Polres Tanah Karo

×

Jalin Sinergitas, Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kunjungi Polres Tanah Karo

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kabanjahe melakukan silaturahmi dengan Kepala Polres Tanah Karo Dalam Rangka Koordinasi dan Memperkuat Sinergitas pada hari Senin 05/12/2022

Kedatangan Kepala Rutan Kelas II B Kabanjahe tersebut didampingi oleh Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Sastra Barus dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kamsen Bangun dan disambut langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH.

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH menyampaikan bahwa Maksud dan tujuan dari kunjungan ini untuk menjalani silaturahmi dengan Polres Tanah Karo.

“Hari ini saya baru saja mengunjungi Kodim 0205/TK dan langsung datang ke Polres Tanah Karo , dimana kedatangan saya untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada teman-teman di Polres Tanah Karo ,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polsekta Berastagi Amankan Pelaku Pungli ke Desa Daulu, Satu DPO, Ucap AKBP L Marpaung

“Saya berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Karutan Kabanjahe ke Polres Tanah Karo . Kami Polres Tanah Karo siap bersinergi dengan Rutan Kabanjahe ,” tandasnya