TNI POLRI

Jalin Sinergitas, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Terima Audensi Karutan Kabanjahe

×

Jalin Sinergitas, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Terima Audensi Karutan Kabanjahe

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Karo – Diruang Kerja Kapolres Tanah Karo telah dilaksanakan Kunjungan/Audensi dari Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe yang diterima langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar pada hari Senin 05/12/2022 .

Dalam kunjungannya, Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH didampingi oleh Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Sastra Barus , Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kamsen Bangun SH Staf Humas Rutan . Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengucapkan selamat datang bersama Staf di Mapolres Tanah Karo .

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH Negara juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH karena telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan kami di Polres Tanah Karo . “Maksud dan tujuan kunjungan kami adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kepala Rutan dan kedepan bisa bekerjasama dan bersinergi antara Polres Tanah Karo dengan Rutan Kabanjahe ,” ucapnya.

BACA JUGA:  Apel Gabungan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga : Kita Harus Berjaga-jaga Bila Ada Bencana

Karutan menambahkan , kami sangat mengapresiasi sambutan baik dari Kapolres Tanah Karo.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres Tanah Karo semoga dengan adanya kunjungan ini, bisa meningkatkan sinergitas antara Rutan dan Polres Tanah Karo,” ujar Kepala Rutan Kabanjahe.