TNI POLRI

Jaga Sinergitas Prajurit TNI-Polri dan Masyarakat Sholat Subuh Bersama

×

Jaga Sinergitas Prajurit TNI-Polri dan Masyarakat Sholat Subuh Bersama

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga ukuwah Islamiah Prajurit Korem 023/KS bersama Polri melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Bihar Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Minggu (07/05/2023)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan Sholat Subuh berjemaah ini merupakan bentuk kebersamaan TNI-POLRI dalam rangka menjaga sinergitas dan kekompakan khususnya diwilayah Korem 023/KS agar selalu terjaga dengan baik.

Sinergitas dan kebersamaan harus kita isi dengan seperti Sholat berjamaah. Kita senantiasa harus menjalin silahturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. Hal ini penting, agar kedamaian dan keamanan tercipta dalam kehidupan bernegara,” Ucap Danrem”.

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan Ceramah yang disampaikan oleh Kakan Menag Kota Sibolga Ustad Drs H.Bahrum Saleh menyampaikan sebagai aparat negara kita harus banyak bersyukur kepada Tuhan hidup kita akan tenang dunia dan akhirat

BACA JUGA:  Hari Santri Nasional, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar : Tetap Jaga Ukhuwah Kebangsaan

Acara diakhiri dengan sarapan bersama yang disiapkan pengurus Masjid Al Bihar.

Turut hadir Kasrem, para Kasirem, Dandenpom 1/2 Sblg, para Perwira TNI-Polri, Bintara, Tamtama serta PNS TNI Polri dan masyarakat.