NASIONAL

Ini Pesan Gus Muhaimin Kepada Ketua DPC PKB Karo Sastroy Bangun

×

Ini Pesan Gus Muhaimin Kepada Ketua DPC PKB Karo Sastroy Bangun

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, JAKARTA |

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo, Sastroy Bangun S.Sos, menghadiri acara Rapat Koordinasi Zona Pemenangan PKB di Wilayah Sumatera Bagian Utara (Aceh, Sumut, Riau, Kepri dan Sumbar) di Ball Room Beutique Hotel Jakarta, sejak Kamis 18 Mei sampai Sabtu 20 Mei 2023.

Acara ini dibuka langsung Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) didampingi Wakil Ketua MPR RI DR. H. Jazilul Fawaid, MA, Sekjend Hasanuddin Wahid, M.Hum, dan Anggota DPR RI Marwan Dasopang asal Sumut II.

Gus Muhaimin menegaskan, saat ini PKB sudah kebal. PKB saat ini sudah vaksin, imun tubuh kita sudah kuat, setelah menghadapi berbagai cobaan dan rongrongan dari pihak luar, kita tetap berdiri tegar dan semakin solid dan kuat.

BACA JUGA:  Deklarasi Akbar Papera Provsu Periode 2023-2027, Sudaryono : Prabowo Presiden, Kesejahteraan Pedagang Terwujud

“Menurut survei di tahun 2024 PKB mendekat ke nomor 1. Tahun 2029 Insya Allah kita juara 1 merebut perolehan suara. Regenerasi di setiap DPC sekarang berjalan secara natural. PKB ini solid saja pasti menang. Saya tegaskan, jangan ada lagi di kabupaten kota kosong anggota DPRD kita,” tegasnya.

Di sela-sela acara, Ketua PKB Kabupaten Karo, Sastroy Bangun, menemui Ketua Umum DPP Gus Muhaimin, untuk minta petunjuk dan doa restu agar PKB Kabupaten Karo bisa pecah telur duduk anggota DPRD.

Dengan senyum dan yakin, Gus Muhaimin, mengatakan Karo kali ini pasti duduk anggota dewannya.

“Saya pesankan, yang penting semangat dan tetap kerja keras, turun ke bawah ambil hati rakyat, kibarkan bendera PKB di Karo,” ujarnya singkat.

BACA JUGA:  Gubsu Edy Rahmayadi Dukung Polda Sumut Berantas Judi dan Narkotika 

Rakor PKB Zona Pemenangan Sumatera Bagian Utara, tampak dihadiri Ketua DPW PKB Sumut H.M.Ja’far Sukhairi Nasution yang juga Bupati Madina, Sekretaris Ir. Loso Mena, Bendahara Zaira, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Muin Pulungan dan Wakil Ketua Syaiful Syafri.

Juga dihadiri Bacaleg PKB untuk DPR RI, Bacaleg DPRD Sumut dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota Se Sumut periode 2019 – 2024, serta Ketua DPC PKB dari 33 Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara.