OLAHRAGA

Ikut Porprovsu 24 Atlit Taekwondo Medan Target Juara Umum

×

Ikut Porprovsu 24 Atlit Taekwondo Medan Target Juara Umum

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com – Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) mulai 29 Oktober hingga 5 November 2022 mendatang, tim atlit Taekwondo menurunkan 24 atlit terbaiknya.

Menurut ketua Pengkot TI Medan, H. Hamdani Syahputra S.sos, tim yang diturunkan ini merupakan atlit – atlit terbaik di kelas Krouyugi maupun poomsae.

“Kita menargetkan 13 emas dari Taekwondo Medan, sehingga kota Medan bisa meraih juara umum nantinya. Karena juara umum itu sudah menjadi tradisi kita,”ungkapnya kepada media, Rabu (26/10) pukul 10.00 wib.

Pria yang akrab disapa bang Danny ini juga mengutarakan, tidak hanya mengikuti Porprovsu, tim Medan mengawakili Taekwondo Sumut juga berangkat ke Aceh untuk mengikuti kejuaraan juga disana.

BACA JUGA:  SMAN 1 Medang Deras Ikuti Kejuaraan Taekwondo Disporapar Di Kota Tebing Tinggi

“Kita mendoakan semoga tim yang bertanding di Porprovsu maupun di Aceh diberi keselamatan, kekuatan hingga bisa bermain maksimal dan meraih juara pertama,”ungkapnya.

Sementara Sekretaris Pengkot TI Medan Tulus Abdiansyah didampingi Binpres Suhamsyah Sinulingga mengatakan semua atlit yang diturunkan sudah tampil prima karena mereka sudah dilatih dengan keras setiap harinya.

Sedangkan tim yang diturunkan kata sabeum Abdi ini, ada 7 putra dan 7 putri untuk Krouyugi dibawah tim pelatih Arya, Tejo dan Suruanto. Sedangkan untuk tim Poomsae ada 5 putra dan 5 putri dibawah didikan Suhamsyah Sinulingga.

“Kita berharap semoga mereka tetap prima dengan menjaga fisik dan olah pernafasan. Sehingga bisa bermain taktis dan tepat sasaran,”imbuhnya.

BACA JUGA:  Sekdakab Asahan Lepas 6 Orang Atlet DPK KORPRI Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *