NASIONAL

Gubernur Edy Rahmayadi Tunjukkan Aksinya Lincahnya Main Drum Band

×

Gubernur Edy Rahmayadi Tunjukkan Aksinya Lincahnya Main Drum Band

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menunjukkan kepiawaiannya di bidang marching/drum band.

Edy Rahmayadi bahkan ikut menari memperagakan gerakan mayoret pada marching band Pemprov Sumut yang tampil sebagai pembuka Kejuaraan Terbuka Marching/Drum Band Piala Gubernur Sumut.

Saat marching band Pemprov Sumut mulai aksinya, Edy Rahmayadi masuk ke tengah-tengah barisan dan mencontohkan beberapa gerakan pada mayoret.

Walau usianya tidak lagi muda, gerakan Edy Rahmayadi masih terlihat lincah.

“Marching band ini gabungan seni dan olahraga, jadi selain dia memang membutuhkan fisik yang prima juga butuh keindahan, baik itu gerak dan juga musiknya,” kata Edy Rahmayadi usai penampilan marching band Pemprov Sumut, Minggu (14/8), di GOR Astaka Pancing Jalan Willem Iskandar, Kabupaten Deliserdang.

BACA JUGA:  Wamenkeu Suahasil Nazara: Mewujudkan APBD Solid dan Pelayanan Pajak Optimal di Nias

“Tujuan kita dalam waktu dekat adalah PON 2024, kejuaraan ini dilaksanakan sebagai teleskoting. Target kita jelas, memperoleh emas maksimal untuk cabang olahraga yang satu ini,” kata Edy Rahmayadi.

Selain marching band Pemprov Sumut, Drum Corps Methodist Lubuk Pakam juga tampil pada pembukaan kejuaraan ini. Edy Rahmayadi terkesan dengan penampilan mereka, dia yakin tim marching/ drum band Sumut akan raih medali emas di PON 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *