OLAHRAGA

Forkopimcam dan Masyarakat Gelar Senam Bersama di Siantar Selatan

×

Forkopimcam dan Masyarakat Gelar Senam Bersama di Siantar Selatan

Sebarkan artikel ini

PEMATANG SIANTAR – Dalam upaya menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin tali silaturahmi antara lembaga Forkopimcam dan seluruh komponen masyarakat, Koramil 03/Siantar Selatan melaksanakan kegiatan senam bersama di kantor camat Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina dan membuat tubuh tetap bugar di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Danramil 03/Siantar Selatan, Kapten Inf Teguh Sugiono dari Kodim 0207/Simalungun, menyampaikan bahwa senam bersama ini adalah momentum penting untuk membina keharmonisan antar instansi terkait di wilayah binaan.

“Senam bersama seluruh komponen masyarakat tentu membawa dampak positif. Selain untuk mengolahragakan masyarakat agar tetap sehat, ini juga menjadi wujud sinergitas serta silaturahmi antar semua elemen masyarakat,” ungkap Kapten Teguh.

BACA JUGA:  Peringati Hari Lions Indonesia ke 53 Berlangsung Sukses dan Penuh Kekeluargaan

Kapten Teguh juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjaga kesehatan jasmani, tetapi juga sebagai sarana komunikasi untuk memelihara keharmonisan dan meningkatkan kerjasama yang sinergis antara Koramil dengan instansi lainnya.

“Ini adalah kesempatan untuk memupuk persaudaraan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas di wilayah,” tutupnya.

Kegiatan senam bersama ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kebugaran fisik dan mempererat hubungan antara Forkopimcam dan masyarakat di Siantar Selatan. (Cr15)