KRIMINAL

Dua Pelaku Pencuri Jemuran Lipat di Tanjungbalai Terekam Kamera CCTV

×

Dua Pelaku Pencuri Jemuran Lipat di Tanjungbalai Terekam Kamera CCTV

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, TANJUNGBALAI – Dua Pria pelaku pencuri jemuran terekam kamera closed circuit television (CCTV) milik warga di Gg. Kakap, Lk. VI, Kelurahan Pematang Pasir, Kota Tanjungbalai, Terlihat dalam rekaman closed circuit television (CCTV) kedua pelaku tampak melihat situasi sekitar, sebelum melakukan aksi nya, tampak juga di closed circuit television (CCTV) salah seorang pelaku membuka switer (jaket) kemudian diberikan kepada rekannya. Rabu, (18/1/2023) dini hari.

Kemudian pelaku pergi menuju ke samping rumah Riswan (Korban red) dimana jemuran tersebut ditempatkan, lalu kedua pelaku membawa barang curian dengan cara digotong.

Saat di temui kru Mawartanews.com Riswan pemilik rumah mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 03:30 wib, dimana saya sedang terlelap tidur sehingga tidak menyadari adanya pencurian di rumah saya.

BACA JUGA:  Kodam I/BB Cari Oknum Prajurit Terlibat Dugaan Pencurian Taksi Online

“Kejadian pada pagi dini hari bang, kami tahu jemuran hilang, setelah pagi hari ketika istri saya hendak menjemur pakaian, setelah dilihat cctv, barulah kami tahu bahwa jemuran lipat kami dicuri”, ucap nya.

“Untuk kedua pelaku saya mengenalnya bang, maka nya saya minta kepada mereka untuk mengembalikan jemuran tersebut,” ujar Riswan.

“Ciri-ciri kedua pelaku pencurian menggunakan sweater (jaket) menggunakan penutup kepala celana panjang jeans, dan kaos pendek berkerah bermotif garis-garis,” jelasnya.

Meski demikian, Riswan (korban) enggan melaporkan kedua pelaku ke pihak yang berwajib, “belum saya laporkan ke Polisi, saya kenal bang dengan kedua pelaku, ya saya menunggu niat baik mereka sajalah untuk pulangkan barang saya yang dicuri mereka,” tutupnya.

BACA JUGA:  Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Desa Susuk, Kapolres Beri Reward