TNI POLRI

Danrem 023/KS Hadiri Rakornis TMMD Ke-116 TA. 2023 Secara Virtual

×

Danrem 023/KS Hadiri Rakornis TMMD Ke-116 TA. 2023 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA –

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengikuti kegiatan Rakornis TMMD ke-116 Tahun 2023 secara Virtual Bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No. 1 Sibolga. Rabu (03/05/2023)

Rakornis TMMD dibuka oleh Aster Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan yang diikuti seluruh Kasdam, Aster, Danrem, Dansatgas TMMD, Pejabat kepala Daerah tersebut mengusung tema. *Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Semakin Kuat*.

Usai mengikuti Rakornis Danrem menyampaikan untuk jajaran Korem 023/KS, TMMD akan digelar di wilayah Kodim 0213/Nias, kepada Dansatgas TMMD ke 116 yang juga Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin laksanakan program TMMD dengan ihklas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:  Jam Komandan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti: Hindari hal hal yang dapat merugikan diri kita dan instansi kita ingat kita ini masih Tentara

Manfaatkan kegiatan TMMD sebagai momen untuk menjalin Kemanunggalan TNI dan rakyat, tentunya dengan memberikan profil prajurit masa kini yang patut diteladani, cerdas namun santun dan ramah sehingga masyarakat dapat menyambut baik kehadiran kita.

Untuk itu perlu adanya kerjasama, sinergitas, koordinasi dan keterlibatan berbagai pihak terkait, karena dalam pelaksanaannya nanti akan banyak instansi yang terlibat, baik dari TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat setempat.

Oleh karena itu Dansatgas TMMD agar mematangkan rencana dengan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah yang sudah dibuat sehingga tujuan dan sasaran TMMD dapat tercapai secara optimal”, ungkap Danrem”.

Hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 0213/Nias, Kasiterrem 023/KS, Ketua DPRD Nias Barat, Kepala Bappeda, Kadis PUPR Nias Barat.

BACA JUGA:  Kisah Sigap Babinsa: Evakuasi Pohon Tumbang di Simalungun, Warga Berterima Kasih