TNI POLRI

Danramil 09/LB Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Polsek Mardinding

×

Danramil 09/LB Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Polsek Mardinding

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Laubaleng dan Kecamatan Mardinding sampai ke perbatasan Karo – Aceh .

Personil Koramil 09/LB dan Personil Polsek Mardinding melaksanakan Apel Gabungan dan dilanjutkan dengan Sarapan Pagi Bersama yang dilaksanakan di halaman Polsek Mardinding Kecamatan Mardinding Jalan Karo – Kutacane pada hari Rabu 23/11/2022 .

Dalam arahannya Komandan Koramil 09/LB Kapten Inf Gandhi mengatakan, “Apel sinergitas TNI-Polri merupakan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, untuk itu perlu ditingkatkan lagi dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

BACA JUGA:  Demi Kelancaran Lalu Lintas, Unit Lantas Polsekta Berastagi Rela Kehujanan

“Sinegritas TNI-Polri merupakan pilar penting dalam menjaga kesatuan bangsa dan negara. Disamping itu apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan Negara,” ujar Kapten Inf Gandhi .

Menurutnya, melalui Sinergitas TNI-Pori harus menjaga kekompakan karena TNI-Polri yang merupakan pelindung dan pengayom serta keamanan masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di wilayah Kecamatan Laubaleng , Kecamatan Mardinding bahkan sampai ke perbatasan Karo – Aceh agar memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.” Terang Danramil.

BACA JUGA:  Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar : Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Rekan Jurnalis Mitra Humas Polres Tanah Karo