TNI POLRI

Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring dan Kapolsek Barusjahe Pimpin Apel Bersama

×

Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring dan Kapolsek Barusjahe Pimpin Apel Bersama

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring bersama dengan Kapolsek Barusjahe Iptu Zoger Padang memimpin kegiatan apel bersama. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Makoramil 01/BJ pada Rabu 02/11/2022 dan coffer break untuk bercengkerama.

Dalam arahannya , Danramil 01/BJ Kapten Inf J Sembiring menyampaikan kepada seluruh personil agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama berjalannya tahapan Pemilu serentak tahun 2024 khususnya Pilkades yang di laksanakan bulan Desember mendatang dan pandemi Covid-19 bahwa TNI/Polri garda terdepan termasuk vaksinasi.

Sementara itu , Kapolsek Barusjahe Iptu Zoger Padang dalam arahannya mengatakan bahwa Sinegritas TNI/Polri dalam pelaksanaan tugas serta menjaga kekompakan dan kerjasama antara TNI/Polri dalam pelaksaan tugas.

BACA JUGA:  Bantu Tangani Wabah PMK, Polsek Medan Tuntungan Cek Peternakan Sapi

“Hal itu tentunya harus didukung dengan kondisi fisik yang prima dari diri kita semua,maka dari itu kegiatan bersama yang telah kita prakarasai bersama ini semoga dapat kita manfaatkan sebaik baiknya,karena kita masih belum terbebas sepenuhnya dari Pandemi Covid-19 ini,”pesannya.

“Setelah kegiatan apel bersama ini kita akan melaksanakan Patroli untuk memantau kondisi masyarakat dan keamanan di wilayah kita ini,Kita sekaligus sampaikan himbauan ataupun teguran kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” terutama penggunaan masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *