OLAHRAGA

Camat Kistim Ikuti Gerak Jalan Sehat PD Muhammadiyah

×

Camat Kistim Ikuti Gerak Jalan Sehat PD Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu ikuti Jalan Santai PD Muhammadiyah Asahan yang start di Komplek Perguruan Muhammadiyah Kisaran Jl. Madong Lubis Kelurahan Selawan. Sabtu (15/10/2022) Kemarin.

Start pertama gerak jalan santai ini dilaksanakan di Jalan Madong Lubis kemudian peserta gerak jalan santai mengambil rute menuju jalan Sutan Syahrir menuju jalan H. Juanda selanjutnya ke jalan Imam Bonjol dan Kembali Finish di Jalan Madong Lubis, setelah itu baru dilaksanakan doorprize guna untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik mulai dari sepeda, kulkas, kipas angin dan berbagai hadiah lainnya.

Kegiatan ini dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 ini di ikuti ratusan pelajar, pimpinan dan warga muhammadiyah Kabupaten Asahan.

BACA JUGA:  Peringati Hoarnas : Forkopimda Kabupaten Asahan Gelar Laga Persahabatan dengan OPD Plus

Ketua DPD Muhammadiyah Kabupaten Asahan Drs Mohd. Akhyar , MA menyampaikan, kegiatan olahraga ini dilakukan guna menjadikan badan sehat karena kader muhammadiyah itu harus kuat guna mewujudkan generasi islam yang maju berlandaskan al-Quran dan Sunnah.

“Kita menginginkan islam itu kuat dan maju salah satu caranya adalah dengan berolahraga seperti ini,” ujar Mohd Akhyar.

Sedangkan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu mengatakan jalan santai ini untuk menjaga tubuh agar sehat,kegiatan
ini juga dalam rangka memeriahkan Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.

“Gerak jalan sehat ini merupakan memeriahkan gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48,” ucap Syaiful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *