KRIMINAL

Bikin Gentar, Polres Padangsidimpuan Kembali Gelar Penggrebekan Narkoba

×

Bikin Gentar, Polres Padangsidimpuan Kembali Gelar Penggrebekan Narkoba

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Pelaku penyalahgunaan narkotika di Kota Padangsidimpuan, tampaknya harus berpikir dua kali jika ingin terlibat dalam peredaran barang haram tersebut. Sebab, para pelaku penyalahguna narkotika harus dibikin gentar dengan kegiatan penggrebekan yang terus digelar Polres Padangsidimpuan.

Seperti halnya pada Kamis (4/8/2022) siang. Polres menggelar program grebek kampung narkoba (GKN) di Kampung Teleng, Kelurahan Wek III, dan Kampung Silayang-layang, Kelurahan Wek III, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Penggrebekan yang melibatkan tim gabungan dari Polres Padangsidimpuan itu dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Dr M Firdaus, Namun sayangnya, dari dua lokasi penggrebekan tersebut tidak ditemukan para pelaku penyalahguna narkotika ataupun barang bukti narkobanya.

“Kendati demikian, sesuai program Bapak Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, kami akan terus melakukan kegiatan pemberantasan narkoba, terutama di daerah-daerah rawan peredaran narkoba,” jelas Waka Polres.

BACA JUGA:  Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti, Saya Tegaskan , Kita Tetap Komitmen Memberantas Peredaran Narkotika

Tampak hadir, Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP Sammailun, Katimsus Unit V AKP Suhairi Dalimunthe, Katimsus Unit VII Iptu Sulaiman Rangkuti, Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru, Iptu Kuspil Pianto, personel Timsus, dan Sat Resnarkoba lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *