TNI POLRI

Bhabinkamtibmas Medan Tuntungan Lakukan Sambang dan Himbau Warga Waspada Terhadap Pencurian Motor

×

Bhabinkamtibmas Medan Tuntungan Lakukan Sambang dan Himbau Warga Waspada Terhadap Pencurian Motor

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Pada hari Kamis, 4-05-2023, pukul 11.42 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, BRIPKA Perananta Bangun, melaksanakan kegiatan Sambang/DDS di Sekolah Islamic School Ladang Bambu.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga bertemu dengan security BPK Afandi untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pesan kamtibmas yang disampaikan adalah agar masyarakat selalu waspada terhadap spesifikasi motor yang diparkirkan dan wajib menggunakan kunci ganda.

Hal ini dikarenakan maraknya kasus pencurian spesifikasi motor di wilayah tersebut. Apabila ada seseorang yang dicurigai, masyarakat diimbau untuk segera melaporkan kepihak Bhabinkamtibmas atau Polsek Medan Tuntungan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tareda melalui Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak SS MH, juga mengungkapkan pentingnya kerjasama antara warga masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Masyarakat Garuda Demo Junimart Girsang Depan Polda Sumut Dukung Irjen Panca

Ia berharap kegiatan sambang/DDS yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat membantu mengurangi kasus kriminalitas di wilayah tersebut.