KRIMINALTNI POLRI

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemenangan Tani Pasang Stiker Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemenangan Tani Pasang Stiker Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan melalui Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan stiker berisi imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di wilayah hukumnya.

Selain di pasang di tempat obyek Vital seperti di SPBU, Swalayan, Mini Market, stiker-stiker itu juga akan diberikan kepada warga untuk di tempelkan di rumah-rumahnya masing-masing.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemenangan Tani Aipda Abrianto Saragi, mengatakan pemasangan stiker merupakan inovasi Bhabinkamtibmas, untuk mengantisipasi serta menciptakan Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan yang aman dan kondusif.

“Selain itu untuk menjalin komunikasi serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, bagi masyarakat dapat memberikan informasi ataupun aduan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Tuntungan,” papar Aipda Abrianto Saragi, Jumat (4/11/2022).

BACA JUGA:  Tinjau Pembangunan Mako Brimob Batalyon D, Ini Tujuan Kapolda Sumsel Kunker ke Pali

Aipda Abrianto Saragi menjelaskan, penempelan stiker yang dilakukan tersebut merupakan upaya prepentif sebagai langkah jajaran Polsek Medan Tuntungan dalam menjaga keamanan di wilayah.

“Pemasangan stiker juga kami lakukan sebagai upaya pendekatan jajaran Polsek Medan Tuntungan kepada masyarakat,” tegasnya.

Aipda Abrianto Saragi meyakini dengan pemberian dan pemasangan stiker di rumah-rumah itu dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *