TNI POLRI

Bhabinkamtibmas Aiptu Dirson Sembiring Gotong Royong di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba

×

Bhabinkamtibmas Aiptu Dirson Sembiring Gotong Royong di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) selaku petugas Kepolisian yang berada pada garda terdepan, bukan hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun dituntut juga untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia Aiptu Dirson Sembiring.

Ia melaksanakan kegiatan Kerja Bakti gotong royong di posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Jalan Starban Gg Wahyu Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia pada Sabtu (25/6/2022).

Dalam hal ini Bhabinkamtimas Aiptu Dirson Sembiring bersama Lurah Polonia, Babinpotdirga, Babinsa, serta Satres Narkoba Polrestabes Medan dan seluruh Kepling Polonia membersihkan rumput yang tumbuh dan membersihkan tumpukan sampah disekitar / seputaran posko sehingga menjadi bersih.

BACA JUGA:  Tingkatkan Peran Di Desa Binaan, Babinsa Koramil 07/JH Rutin Lakukan Komsos

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa pentingnya gotong royong digalakkan dan mengajak masyarakat agar bersinergi dengan Polri khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Polonia.

“Dengan dilakukannnya kegiatan gotong royong di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba diharapkan menjadi salah satu Kampung yang bersih dari tempat penyalahgunaan peredaran narkoba,”ucap Aiptu Dirson Sembiring.

Kegiatan gotong royong di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba ini pun mendapat dukungan dari masyarakat Kelurahan Medan Polonia, khususnya kaum ibu-ibu yang sangat merespon dengan baik kegiatan gotong royong tersebut.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada bapak-bapak Kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas Aiptu Dirson Sembiring dan bapak-bapak dari Muspika yang mendirikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba serta bergotong royong membersihkan rumput dan sampah, sehingga Posko ini terlihat bersih dari tempat penyalahgunaan peredaran narkoba,” kata warga.

BACA JUGA:  Kapolsek Beserta Anggota Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan Polsek Medan Tuntungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *