TNI POLRI

Bhabinkamtibmas Aipda Abrianto Saragi Sambangi Warga Yang Duduk, Untuk Diberikan Binluh

×

Bhabinkamtibmas Aipda Abrianto Saragi Sambangi Warga Yang Duduk, Untuk Diberikan Binluh

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com | Bhabinkamtibmas yang ditempatkan di seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan terus melakukan sejumlah inovasi.

Disamping melaksanakan tugas pokoknya, rutin melakukan kunjungan kewarga atau sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di Kecamatan Medan Tuntungan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemenangan Tani Aipda Abrianto Saragi melaksanakan Sambang Kamtibmas ke Warung Geleng Ginting, Jl. Jamin Ginting Km 11. Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (31/10).

Aipda Abrianto Saragi mengatakan, pembinaan dan penyuluhan kepada para warga binaannya yang sedang duduk dan dalam kesempatan tatap muka tersebut sembari berbincang-bincang membahas perkembangan situasi kamtibmas yang ada dikelurahan binaannya.

BACA JUGA:  Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 , Polres Tanah Karo Bagikan Paket Sembako

Selain itu Aipda Abrianto Saragi juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Saya minta kepada para pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan,” tegas Aipda Abrianto Saragi.

Tidak lupa Aipda Abrianto selaku anggota Bhabinkamtibmas kelurahan kemenangan Tani, juga memberikan nomor telepon kepada para pemuda yang sedang berkumpul tersebut, dengan tujuan apabila menjumpai adanya potensi gangguan keamanan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Tuntungan supaya dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat.

BACA JUGA:  Besok Polsek Medan Tuntungan Akan Gelar Gebyar Merdeka Deklarasi Anti Narkoba Pelajar 

Ditempat terpisah, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak SS, MH mengatakan, bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Tuntungan utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang desa binaan serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *