NASIONAL

Bey ajak Warga Jabar Lanjutkan Perjuangan para Pahlawan Nasional dengan Cara ini

×

Bey ajak Warga Jabar Lanjutkan Perjuangan para Pahlawan Nasional dengan Cara ini

Sebarkan artikel ini
Bey Machmudin bersama dengan jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Barat berziarah ke makam Pahlawan Nasional Cut Nyak Dien dan Pangeran Kusumadinata XI yang ada di Kab. Sumedang, Jawa Barat, Jumat (10/11/2013). Foto/Instagram/@gubjabar

MAWARTANEWS.com, SUMEDANG |

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengatakan, di hari Pahlawan ini, Jumat (10/11/2013), dirinya bersama dengan jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Barat berziarah ke makam Pahlawan Nasional Cut Nyak Dien dan Pangeran Kusumadinata XI yang ada di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

“Cut Nyak Dien dan Pangeran Kusumadinata XI menjadi tauladan kita semua atas jasa dan pengorbanan mereka untuk negeri ini. Keduanya terus berjuang hingga akhir hayatnya,” ungkap Bey yang dikutip dalam unggahan akun Instagram @gubjabar, pada Jumat (10/11/2023) sore.

Perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan bangsa ini, kata Bey, patut kita tiru dan kita junjung tinggi, karena dengan segala keterbatasan yang ada mereka teru berjuang untuk kepentingan bangsa.

BACA JUGA:  Penghargaan Pariwisata Islam Dunia( WITA) 1st 2023

“Wargi (warga), mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa di masa sekarang dengan berkontribusi nyata pada pembangunan negara tercinta,” kata Bey.

“Selamat Hari Pahlawan,” tukas Bey. ***