KRIMINALTNI POLRI

Beri Rasa Aman, Polsek Tuntungan Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Geng Motor

×

Beri Rasa Aman, Polsek Tuntungan Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Geng Motor

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com | Demi menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, tawuran, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) personil Polsek Tuntungan Polrestabes Medan, melaksanakan patroli, Sabtu (29/10/2022) malam, hingga dinihari.

Patroli malam dipimpin Kanit Samapta Polsek Medan Tuntungan, Aiptu R Karo-Karo, diikuti personel piket fungsi, Lantas, Intel dan Provos.

“Patroli malam hari ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” ucap Kanit Samapta Aiptu R Karo-Karo.

Selain patroli, personel juga menyampaikan imbauan kepada remaja yang sedang kumpul di Jalan Jamin Ginting Simpang Tuntungan untuk pulang ke rumah masing masing.

BACA JUGA:  Maling Motor, Pria Pematang Kuala Diringkus Polsek Tanjung Beringin 

“Personel juga menyisir seputaran Jalan Setia Budi Ujung, Seputaran Pajak Melati, Simpang Simalingkar dan depan Royal Sumatera, untuk mengantisipasi geng motor,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak SS, MH, menyampaikan patroli rutin dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di malam hari.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *