KRIMINAL

Asuransi AXA Mandiri Tak Kunjung Dibayarkan , Kombar Tarigan : Tuding Manejer Pembohong  

×

Asuransi AXA Mandiri Tak Kunjung Dibayarkan , Kombar Tarigan : Tuding Manejer Pembohong  

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Pemegang Polis Asuransi AXA Mandiri atas nama Alm Minpin Sitepu warga Desa Kandibata Kecamatan Kabanjahe yang meningga dunia di Rumah Sakit Adam Malik Medan , hingga saat ini ahli waris belum menerima bantuan dari Asuransi AXA Mandiri yang berkantor di Jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo.

Alm Minpin Sitepu sesuai surat keterangan dr Abdul Halim Raynaldo , bahwa dia meninggal karena sakit pada 13 Agustus 2021 di Rumah Sakit Adam Malik Medan. Martinus Sitepu yang merupakan anak kandung dari Alm Minpin Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Selasa 11/10/2022 mengatakan, “ saya sangat kecewa dengan asuransi AXA Mandiri ini, bang, “ katanya.

“ Kalau dilihat dari Polis bapak ,alm harus menerima asuransi dari Asuransi AXA Mandiri Kabanjahe sesuai dengan Polis yang dia miliki, namun hingga sekarang belum juga kami terima , katanya.
Mereka minta administrasi kala itu, semua kita telah serahkan kepada mereka, namun hasilnya belum diketahui hingga sekarang, kesalnya.

BACA JUGA:  Edarkan Narkoba, Dua Pria di Perbaungan Kembali di Ciduk Polisi Sergai

“ Ada dugaan kami, bahwa asuransi bapak telah mereka keluarkan tapi bukan diberikan kepada ahli waris . Melihat kinerja mereka yang terkesan sangat amburadul kami keluarga siap menempuh jalur hukum kalau asuransi bapak ini tidak dicairkan, jelasnya.

Asuransi AXA Mandiri yang berlokasi di dalam ruangan Bank Mandiri , jangan jangan nanti asuransi hanya akal akalan saja, karena kantornya dibuat di dalam ruangan Bank Mandiri , sehingga bapak percaya pada saat itu , sebutnya.

Martinus menambahkan,” perusahaan Asuransi AXA Mandiri yang berkantor di jalan Veteran Kabanjahe, bena – benar saya kecewa dengan asuransi AXA Mandiri , ungkapnya. Sebelum bapak meninggal dia tetap bayar asuransinya namun setelah dia meninggal pihak Asuransi AXA Mandiri tidak mau bayar ,” tutupnya .

BACA JUGA:  Kasus Bantuan Rumah Pengungsi, Kejaksaan Negeri Karo Amankan Tiga Orang Tersangka Yang Diduga Melakukan Korupsi Sebesar Rp 3.415.686.031,05

Terpisah, Kombar Tarigan mantan ketua Satgas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karo ketika diminta awak media tanggapanya terkait asuransi AXA Mandiri itu mengatakan, ” saya tuding Manejer Asuransi AXA Mandiri “pembohong ,” Kata dia, Kala itu, Prengky Sigalingging Manajer Asuransi AXA Mandiri saat dikonfirmasi mengatakan, silahkan mengajukan kalau keberatan melalui FA , biar segera kami proses , ucapnya melalui pesan Whatsappnya.

Setelah di serahkan bukti kekecewaan nasabah AXA Mandiri kepada FA , tapi hingga saat ini HP menejer tersebut pun tak aktif lagi,” ucap Kombar Tarigan.

Ahirnya awak media pun langsung mengkonfirmasi Manejer AXA Mandiri Prengky Sigalingging melalui selulernya, tidak dapat menjawab walaupun nada dering kelihatan masuk .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *