KRIMINALTNI POLRI

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tuntungan Bersama 3 Pilar Gencar Patroli Malam Hari

×

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tuntungan Bersama 3 Pilar Gencar Patroli Malam Hari

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS – Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Anggota Polsek Tuntungan, Polrestabes Medan bersama Tiga Pilar, melaksanakan giat patroli rutin di wilayah hukum Polsek Tuntungan. Rabu (21/9/2022).

Patroli Jalur jalan raya ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan Penyakit Masyarakat wanita Malam (PSK) Yang mangkal di Jalan Setia Budi Ujung Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.

Dalam giat patroli rutin tersebut, anggota patroli yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Selayang Aiptu Hermanto Tarigan.

Ia menghimbau kepada para pengendara yang beristirahat di tempat rawan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat, sebagai contoh di SPBU atau di Pos Polisi terdekat.

BACA JUGA:  Gelar Aksi, HIMMAH Sumut Desak Kapolda Sumut Tangkap Andi Jatmiko dan Atjai

“Beristirahatlah ditempat yang aman di Kantor Polisi ataupun SPBU terdekat,” tutur Aiptu Hermanto Tarigan.

Hermanto Juga tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengguna jalan agar tetap hati-hati dan waspada, apabila mengetahui adanya suatu pelaku tindak kejahatan segera menghubungi Polsek Tuntungan, Polrestabes Medan, imbuhnya.

Ia juga melakukan persuasif terhadap wanita malam dan menyarankan agar segera pulang dan mencari pekerjaan yang lebih baik.

Sementara itu, Kapolsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan Iptu Christin Simanjuntak mengatakan, bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tuntungan.

Sehingga, dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli, pungkasnya.

BACA JUGA:  Atur Lalu Lintas Pagi Hari, Babinsa Koramil 03/Berastagi Ciptakan Kenyamanan Pengguna Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *