BREAKING NEWS

Alhudri Lantik Jata Sebagai Pj Sekda Kabupaten Gayo Lues 

×

Alhudri Lantik Jata Sebagai Pj Sekda Kabupaten Gayo Lues 

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com Gayo Lues – Pj Bupati Gayo Lues Drs. H. Alhudri, MM. melantik Jata, SE., MM. menjadi Pj Sekda Kabupaten Gayo Lues, pada Senin (23/10/2023) di balai Pendopo Bupati setempat.

Jata yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dilantik menjadi Pj Sekda Kabupaten Gayo Lues menggantikan sekda definitif Rasyidin Porang yang saat ini tidak aktif.

Pj Bupati Gayo Lues Drs H. Alhudri, MM. mengatakan, Rotasi atau Mutasi Jabatan ini merupakan tuntutan Organisasi dalam meningkatkan kualitas Pelayanan terhadap masyarakat.dan pelaksanaan mutasi ini juga merupakan hasil evaluasi yang telah dilakukan pada beberapa waktu lalu melalui seleksi terbuka JPT Pratama dan evaluasi kinerja Sekretaris Daerah yang dilaksanakan pada 19 September 2023 yang lalu. Kemudian komisi Aparatur negara (KASN) telah mengeluarkan Rekomendasi rotasi/mutasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues.

BACA JUGA:  Kabupaten Gayo Lues Mendapat 50 M Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Kementan 

“Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan ini dapat saudara laksanakan dengan baik dan penuh dedikasi. Juga dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi telada yang baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat”, Pinta Alhudri.

Dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Sekda yang lama saudara Ir. H. Rasidin Porang, atas dedikasinya dan pengorbanannya kepada Kabupaten Gayo Lues. Semoga segala jerih payah atas segala Pengabdian dan Pengorbananya selama ini akan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

Mengingat kita sudah memasuki Triwulan ke-3 tahun anggaran 2023, Maka saya minta kepada saudara untuk segera mengambil langkah-langkah Kongkrit dalam menuntaskan Program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues,dan segera berkoordinasi dalam penyusunan anggaran tahun 2024, Tegas Alhudri.(Muhammad Tujung)

BACA JUGA:  Bupati dan Wakil Bupati Karo Tutup Acara Festival Bunga dan Buah Tahun 2022