NUSANTARA

Perayaan Ulang Tahun ke-91 Ibunda Ketua DPD II Golkar Dairi Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu

×

Perayaan Ulang Tahun ke-91 Ibunda Ketua DPD II Golkar Dairi Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu

Sebarkan artikel ini
Momen Indah, Eddy Keleng Ate Berutu bersama Istri merayakan hari ulang ke-91 untuk Ibunda M. Rosanna Purba. (Foto: Istimewa).

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Hari ini adalah momen istimewa bagi keluarga besar Ketua DPD II Golkar Dairi, Dr. Eddy Kelleng Ate Berutu.

Mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-91 dari Ibunda tercinta, M. Rosanna Purba, yang juga dikenal sebagai Ny. Valentin Berutu.

Acara tersebut diadakan di kediaman mereka di Jl Pasar Baru, Padang Bulan, Medan, pada hari Minggu (9/6) pukul 10.30 WIB

“Acara ini diadakan bersama oleh saya, M. Rosanna Purba/Ny. Valentin Berutu, Meka Helly Berutu, dan Remigo Yolando Berutu, bersama semua menantu, cucu, dan cicit yang bersukacita dalam merayakan hari ulang tahun ibunda,” ujar Eddy Berutu dalam keterangan tertulisnya.

Ibunda dan seluruh keluarga tampak gembira dan kompak, merasakan rasa syukur atas semua berkat dan umur panjang yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada ibunda tercinta.

BACA JUGA:  Kapolsek Comal Blusukan Pada Malam Hari, Ada Apa?

Dalam suasana penuh kehangatan, keluarga besar Berutu merayakan momen ini dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan.

Dalam sambutannya, Eddy Berutu, yang juga merupakan calon Bupati Dairi periode 2024-2029, mengutip Kitab Mazmur 90:10, “Hari-hari umur kita itu tujuh puluh tahun; atau delapan puluh, jika kita mempunyai kekuatan.”

Eddy menambahkan bahwa usia bukanlah satu-satunya patokan untuk mengukur berkat dan keberkahan yang diterima.

“Rasa syukur atas setiap umur waktu dan memuliakan Tuhan atas karunia hidup yang diberikan kepada kita,” katanya sambil mendoakan ibunda tercinta agar terus diberkati dengan kesehatan, sukacita, dan keberkahan dari Tuhan.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan terhormat seperti Pastor Guru Singa, Berman Peran, Maja, dan kerabat ibunda dari sahabat bang Yohannes dan bro Benny Akins.

BACA JUGA:  Bupati Dairi Janjikan Perbaikan Infrastruktur yang Terhambat

Selain itu, anggota pengurus Santa Monica dan berbagai kerabat dari Medan, saudara, dan kerabat dari Dairi, Pakpak Bharat, serta Tarutung turut hadir untuk merayakan momen berharga ini bersama keluarga Berutu.

Momen ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya keluarga dan kebersamaan dalam merayakan berkat kehidupan, serta menjadi refleksi bagi banyak orang untuk selalu bersyukur dan menghargai setiap momen yang diberikan oleh Tuhan.