NUSANTARA

Zakaria Sudah Seyogyanya Jabat ketua DPC Pemuda Pancasila Tahun 2023-2027

×

Zakaria Sudah Seyogyanya Jabat ketua DPC Pemuda Pancasila Tahun 2023-2027

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com Gayo Lues |

Jelang Muscab DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gayo Lues, Para kandidat sebagai calon ketua OKP mulai mengasah kemampuannya untuk maju memperebutkan kursi ketua DPC Pemuda Pancasila Periode 2023-2027.

“Yang mana Muscab akan dilaksanakan pada Jumat 28 Juli 2023 besok di Blangkejeren, Muscab itu sendiri untuk memilih ketua dan pengurus Ketua DPC Pemuda Pancasila dan anggota lainnya”.

Dari beberapa nama yang mulai muncul kepermukaan sebagai kandidat ketua DPC PP Gayo Lues diantaranya adalah Jakaria, S.Hut.,M.P. yang merupakan Tokoh muda asli putra Gayo Lues yang tidak asing lagi di kalangan berbagai OKP termasuk di Pemuda Pancasila, ketokohan Jakaria membuat kalangan dan berbagai unsur dari anggota DPC PP Gayo Lues memberikan kepercayaan dan mendesak Jakaria untuk maju sebagai calon ketua DPC Pemuda Pancasila priode 2023-2027.

BACA JUGA:  Polda Sumut Berhasil Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Selama Operasi Zebra Toba 2023

“Kami berharap agar Bang Jak (sebutan Akrab Jakaria), untuk maju sebagai calon ketua DPC PP Gayo Lues, selain memiliki loyalitas yang tinggi di Organisasi pemuda ini, Bang Jak juga sangat dekat dengan semua anggota DPC PP Se Gayo Lues nama Bang Jak sudah mengakar sebagai tokoh pemuda dan peduli pada anggota PP selama ini, wajarlah jika kami siap mendukung dan memenangkan Bang Jak pada priode mendatang, kata salah seorang pengurus DPC PP Gayo Lues yang tidak ingin namanya di sebut.

“Kami yakin jika Bang Jak Terpilih sebagai ketua DPC Pemuda Pancasila hubungan pengurus dan anggota akan jauh lebih harmonis begitu juga dengan OKP lainnya, Sebab Bang Jak Punya kemampuan komunikasi yang baik dengan semua para tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Gayo Lues ini”, Sembari mengatakan bahwa dukungan pemilik suara pada Muscab sudah bermunculan untuk memberi dukungan pada Jakaria S Hut.MP., tegasnya.

BACA JUGA:  Program Rumah Ibadah Mandiri, Bobby Nasution: Sejahterakan Masyarakat Sekitar Rumah Ibadah

Saat dikonfirmasi tentang kesediaan Jakaria S Hut untuk maju sebagai kandidat ketua DPC Pemuda Pancasila Gayo Lues, Bahwa dirinya sebagai anggota PP menyerahkan seluruhnya kepada pemilik suara.

Tentunya sebagai anggota PP saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan keinginan rekan-rekan di DPC Pemuda Pancasila, Jika memang saya layak untuk memimpin DPC Pemuda Pancasila Gayo Lues,tentunya saya siap untuk maju pada Muscab nanti, terangnya.