NUSANTARA

Yuk Kunjungi Area Coffe: Wisata Kuliner di Jalur Tol Medan-Tebingtinggi yang Memikat

×

Yuk Kunjungi Area Coffe: Wisata Kuliner di Jalur Tol Medan-Tebingtinggi yang Memikat

Sebarkan artikel ini
Area Coffee Wisata Kuliner dan Tempat Istirahat di Tol Teluk Mengkudu - Tebing Tinggi.

MAWARTANEWS.com – SERGAI |

Area Coffe telah menjelma menjadi oase bagi para pengendara yang melewati Rest Area A di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, terletak di Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dengan konsep yang unik dan menyajikan berbagai pilihan minuman segar serta makanan lezat dengan harga terjangkau, Area Coffe tidak hanya sekadar tempat singgah, tetapi juga destinasi kuliner yang layak untuk dinikmati.

Minuman Segar yang Menggoda Selera

Dari kopi dengan berbagai varian rasa seperti sanger, kopi latte, hingga eksklusif kopi susu gula aren (Kopsuren), hingga minuman non kopi seperti lemon tea, coklat, taro, red velvet, dan matcha, Area Coffe memastikan setiap pengunjung dapat menemukan minuman yang sesuai dengan selera mereka.

Ditambah lagi Aneka juice buah segar juga menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati kelezatan buah-buahan lokal.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Menikmati Liburan di Alun-alun Kota Bandung

Menu Makanan yang Beragam

Tidak hanya minuman, tetapi Area Coffe juga menghadirkan beragam menu makanan, mulai dari cemilan ringan seperti kentang goreng, sosis, nugget, hingga pisang goreng dan ubi goreng, hingga menu makanan utama seperti sop daging, soto ayam/daging, nasi goreng, dan ifomie.

Semua hidangan disajikan dengan bumbu racikan yang menggugah selera, menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Fasilitas yang Memanjakan Pengunjung

Tidak hanya tentang makanan dan minuman, Area Coffe juga mengutamakan kenyamanan pengunjung. Dengan ruangan full AC, pengunjung dapat beristirahat dengan nyaman meskipun cuaca di luar panas terik.

Selain itu, tersedia juga ruang terbuka bagi mereka yang lebih menyukai udara segar.

BACA JUGA:  Desa Guntung Gelar Pelatihan UMKM Go Digital Tahun 2023

Kualitas yang Dijamin

Edward Sidauruk, pemilik Area Coffe kepada Mawartanews.com, Sabtu (13/4/2024), menekankan pentingnya kualitas dalam setiap hidangan yang disajikan.

“Biji kopi pilihan dan buah segar dipilih dengan teliti untuk memastikan setiap minuman dan makanan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengunjung,” ungkapnya.

Dengan harga yang masih terjangkau, Area Coffe memastikan bahwa kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas utama.

Area Coffe bukan hanya sekadar tempat beristirahat, tetapi juga destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman unik dan memuaskan bagi setiap pengunjungnya.

Dengan beragam pilihan minuman dan makanan yang lezat, serta fasilitas yang memanjakan, tidak mengherankan jika Area Coffe menjadi pilihan utama para pengendara yang singgah di Rest Area A Jalan Tol Medan-Tebingtinggi.(*)