NUSANTARA

WBP Rutan Kelas I Labuhan Deli Ikuti Penyuluhan Keagamaan

×

WBP Rutan Kelas I Labuhan Deli Ikuti Penyuluhan Keagamaan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, LABUHAN DELI – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas 1 Labuhan Deli yang beragama islam mengikuti penyuluhan keagamaan dan kerohanian yang diberikan Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Erwin Simangunsong diMesjid Rutan Kelas 1 Labuhan Deli.

Demikian yang tersebut diterangkan Karutan Kelas 1 Labuhan Deli Erwin  Simangunsong dikantor, Senin (9/1/2023).

“Penyuluhan kerohanian yang dilaksanakan pada hari kamis (5/1/2023) kemarin merupakan perwujudan dari program-program pembinaan yang dilaksanakan di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli,” katanya.

Erwin menyampaikan rasa bahagia dan senang dapat melaksanakan kegiatan itu, karena di samping dapat mendengar keluh kesah WBP, beliau juga senang dengan tindakan responsif dari WBP yang mengikuti kegiatan.

“Ya saya senang, sebabnya disitu saya dapat mendengar langsung apa keluh kesah WBP, saya juga senang dengan tindakan responsif dari WBP yang mengikuti kegiatan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-74

Sebelumnya, Kasi Yantah Benny Tarigan mengucapkan terimakasih atas waktu dan bimbingan yang diberikan kepada WBP di Rutan Kelas 1 Labuhan Deli dan berharap agar kegiatan yang dirancanakan bisa berjalan rutin dan berkelanjutan, semoga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Kegiatan berjalan dengan hikmat dan tetap menjaga ketertiban, turut mendampingi Karutan yakni Kepala Seksi Pelayanan Tahanan dana Benny Tarigan beserta jajarannya.