OLAHRAGA

Walikota Tanjungbalai Apresiasi Peran Bank Indonesia dalam Festival Ekonomi Syariah

×

Walikota Tanjungbalai Apresiasi Peran Bank Indonesia dalam Festival Ekonomi Syariah

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, T. BALAI |

Walikota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Indonesia Cabang Pematang Siantar atas terselenggaranya kegiatan Senam Pagi yang diadakan dalam rangka Festival Ekonomi Syariah, Sabtu (28/4)

Dalam sambutannya, Walikota menyatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi para pelaku UMKM Kota Tanjungbalai, karena selain memberikan edukasi, pemberdayaan, dan pengetahuan, kegiatan ini juga memiliki daya saing yang mampu meningkatkan perekonomian keluarga.

“Kegiatan Festival Ekonomi Syariah sangat bermanfaat bagi para pelaku UMKM Kota Tanjungbalai, selain memberikan edukasi, pemberdayaan, dan pengetahuan, kegiatan ini juga memiliki daya saing dan mampu meningkatkan perekonomian keluarga,” ujar Walikota.

Walikota juga mengajak masyarakat Kota Tanjungbalai untuk hadir pada acara nonton bareng pertandingan Sepak Bola antara Timnas U-23 Indonesia versus Uzbekistan di kecamatan se Kota Tanjungbalai, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Festival Ekonomi Syariah.

BACA JUGA:  Bobby Nasution Diminta Jadi Pembina ALTI Sumut

Acara Senam Pagi tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, para OPD, Camat, dan Lurah se Kota Tanjungbalai, serta staf dan karyawan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cabang Pematang Siantar.

Acara tersebut menjadi momentum bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung dan meramaikan kegiatan ekonomi syariah di Kota Tanjungbalai. (Kurniawan)