TNI POLRI

Walikota Medan Dan Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon

×

Walikota Medan Dan Tokoh Agama Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Belawan – Walikota Medan, Mhd. Bobby Nasution SE MM beserta tokoh masyarakat Belawan memberikan apresiasi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH atas kinerjanya yang dinilai baik selama menjadi Kapolres.

Hal itu disampaikan saat konferensi pers terkait penangkapan berbagai bentuk kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jum’at (24/2/2023).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH saat konferensi pers didampingi Walikota Medan Mhd. Bobby Nasution SE MM di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan memaparkan bahwa pihaknya pada periode bulan Januari dan Februari 2023 telah berhasil melakukan penangkapan terhadap 79 pelaku kejahatan yang menjadi atensi pimpinan.

BACA JUGA:  Bantu UMKM, Pemko Medan akan Buat Marketplace, Bobby Nasution Wajibkan ASN Belanja

Diantaranya terdiri dari pelaku begal, bandar narkoba, panglima aksi tawuran, pelaku pencabulan dan pelaku kasus penjambretan terhadap siswi SMA yang viral.

Menurut Kapolres, dari 79 TSK yang ditangkap, 49 diantaranya adalah pelaku tindak pidana umum yakni, 10 TSK adalah residivis dan 30 lainnya adalah pelaku tindak pidana narkoba yang terdiri dari 29 bandar serta pengedar juga 1 orang pemakai.

Salah satu tokoh agama, Al Ustadz Samsul Bahri S.Ag mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah bekerja keras dan menilai bahwa Kapolres layak dapat penghargaan dari Kapolda Sumut.

Sementara itu Walikota Medan sambutannya mengapresiasi kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan yang dengan cepat dalam pengungkapan kasus-kasus atensi di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan, dimana sebelumnya kasus-kasus seperti begal dan tawuran marak terjadi di wilayah Belawan.(Gunawan)

BACA JUGA:  Bobby Nasution Boyong Camat Studi Banding ke Desa Paling Bersih di Dunia