NUSANTARA

Wabup H. A. Padli Tanjung Hadiri Syukuran Serah Terima Jabatan PJU Polres Labusel

×

Wabup H. A. Padli Tanjung Hadiri Syukuran Serah Terima Jabatan PJU Polres Labusel

Sebarkan artikel ini

Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri syukuran serah terima jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Labusel dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan di aula Polres Labusel, Kamis (11/7/2024).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, para Pejabat Utama Polres Labusel, pejabat yang melakukan serah terima jabatan, kapolsek jajaran Polres Labusel, perwira Polres, Kanit Polsek Jajaran, Kanit Reskrim Polsek Jajaran, rohaniawan, dan Bhayangkari Polres Labusel.

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan meliputi, Kabag Ops Polres Labusel dari KOMPOL Abdurahman kepada KOMPOL Hasoloan Sinambela, Kabag SDM dari KOMPOL Edward Tobing, kepada KOMPOL Muhammad Iskad, Kasat Lantas dari AKP Erwin Gultom kepada AKP Riswanton, Kasat Intelkam dari AKP Mampetua Situmorang kepada AKP Tawar Malem Ginting, Kasipropam dari AKP Imam Azhari Ginting kepada IPTU P Dermaga Tarigan.

BACA JUGA:  Rampai Nusantara Sumut: Dukung Gibran Untuk Indonesia 2024

Sementara untuk Kapolsek Silangkitang KOMPOL Sutrisno, digantikan oleh AKP Ainun Mardiah, dan Kapolsek Kampung Rakyat dari AKP Oscar R Tambunan digantikan oleh AKP Iman Azhari Ginting.

Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Pejabat Utama sebelumnya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian dalam mewujudkan terciptanya keamanan, ketentraman di kabupaten Labusel.

“Saya ucapkan terima kasih penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada bapak semuanya atas dedikasi dan kontribusinya untuk bersama-sama membangun Kab. Labusel,” ungkapnya

Selanjutnya Wabup berharap dengan bergantinya Penjabat Utama Polres Labusel ini bisa membawa semangat baru bagi perkembangan pembangunan Daerah kabupaten Labusel.

“Selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Labusel, kami percaya bahwa kebaikan yang telah ditorehkan Pejabat sebelumnya dapat diteruskan oleh bapak sebagai pejabat yang baru,” jelasnya. (Cr19)

BACA JUGA:  Kapolda Sumut Resmikan Polres Labuhanbatu Selatan