NUSANTARA

TP PKK HSS Tingkatkan Sinergitas Pengurus

×

TP PKK HSS Tingkatkan Sinergitas Pengurus

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, HSS |

Pejabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj Mutia Anwary Endri mengadakan pertemuan dengan pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan di Sekretariat PKK Kabupaten HSS.

Pertemuan itu diharapkan dapat memperkuat sinergitas pengurus dalam menjalankan program kerja PKK di seluruh wilayah HSS.

Dalam sambutannya, Mutia Anwary Endri menyampaikan apresiasinya atas kerja keras dan dedikasi seluruh anggota PKK dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat. Terutama dalam bidang pemberdayaan keluarga, kesehatan, dan pendidikan.

“Kita menekankan pentingnya sinergi antara pengurus kabupaten dan kecamatan untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan dalam program kerja PKK,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Batu Bara Berkunjung ke Desa Bandar Rahmad di Kecamatan Tanjung Tiram

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini diawali dengan perkenalan serta diskusi interaktif. Para peserta saling bertukar ide dan pengalaman dalam melaksanakan kegiatan PKK di wilayah masing-masing.

“Kita juga membahas mengenai rencana kegiatan lomba masak serba ikan tingkat nasional yang akan digelar di Jawa Barat,” lanjutnya.

Mutia Anwary Endri berharap, melalui pertemuan ini semangat kebersamaan dan gotong royong diantara para pengurus PKK semakin kuat. Sehingga tujuan PKK untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera dapat tercapai. (Adi)