TNI POLRI

Torehkan Tinta Emas, Korem 023/KS Raih 2 Penghargaan Satker Terbaik Kodam I/BB

197
×

Torehkan Tinta Emas, Korem 023/KS Raih 2 Penghargaan Satker Terbaik Kodam I/BB

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN – Korem 023/KS meraih dua penghargaan sekaligus sebagai satuan kerja (Satker) terbaik di wilayah Kodam I/Bukit Barisan. Penghargaan ini pertama kalinya yaitu Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dan Pencapaian Kinerja Satker Terbaik.

Penerangan Korem 023/KS dalam keterangan tertulis, Rabu (18/1/2023) menyebutkan, penghargaan diserahkan langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., dan diterima Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., di Makodam I/BB.

Dua penghargaan yang diraih Korem 023/KS ini merupakan hasil penilaian audit yang dilakukan Inspektorat Kodam I/BB dalam satu tahun terakhir. Penilaian tersebut meliputi pengelolaan program anggaran dan kinerja satuan.

Dalam kesempatan yang membahagiakan, Danrem menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Prajurit petarung Korem 023/KS.

BACA JUGA:  Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Beserta Danrem 023/KS Resmikan 100 Titik TNI AD Manunggal AIR

“Semua ini tak luput dari kerja keras, kerjasama dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS. Ini adalah bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dan PNS terbentuk dengan baik, ” ungkapnya.

“Sesuai Motto yang sudah kita programkan seperti, Bekerjalah dengan sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target , tegas Danrem.

“Pencapaian yang luar biasa ini menjadikan motivasi dan pemacu semangat kinerja Korem 023/KS beserta jajaran,” ucapnya.

“Semoga kedepannya seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS dapat meningkatkan prestasi ini, ” pungkas Danrem.