BREAKING NEWS

Sipropam Polres Serdang Bedagai Lakukan Sidak, Sejumlah Personil di Test Urine

×

Sipropam Polres Serdang Bedagai Lakukan Sidak, Sejumlah Personil di Test Urine

Sebarkan artikel ini
Kasi Propam Sergai AKP Adi Santika Didampingi Kanit Reskrim Polsek Perbaungan saat Melakukan Test Urien.

MAWARTANEWS.com, SERGAI |

Sirpropam Polres Sergai melakukan Investigasi mendadak (Sidak) di Polsek Perbaungan. Sidak itu untuk  dilakukan test urine terhadap personil yang terindikasi menggunakan Narkotika jenis shabu di Polsek Perbaungan Polres Serdang bedagai.

Adapun pengambilan Test Urien dilakukan kepada dua Perwira dan delapan personil Bintara menggunakan alat test Narcotic 7 Parameter dengn merk DOA.

“Dari 10 (sepuluh) personil Polsek Perbungan yang diambil urinenya tersebut tidak ditemukan adanya Personil yang Positif mengandung Narkotika,” jelasnya Kapolres Sergai melalui Kasi Propam Adi Santika, Rabu (6/9/2023) di Mapolsek Perbaungan.

Menurutnya, ini merupakan pencapaian positif dalam menjaga kualitas dan profesionalisme anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

“Operasi sidak ini juga menjadi bukti komitmen pihak kepolisian khususnya Polres Serdang Bedagai dalam menjaga integritas dan kualitas anggotanya. Kemudian sidak bertujuan itikad baik dan transparansi yang tinggi dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Rendang dan Bali Promosi Utama Indonesia di Bazar ASA Kazakhstan